Berita Video

VIDEO - Kemilau Emas Pegadaian, 12 Finalis Ramaikan Gade Got Talent

Diantara ajang pencarian bakat tersebut, juga akan ada penampilan dari Ikatan Istri Karyawan Pegadaian dengan menampilkan tarian menggunakan pakaian

VIDEO - Kemilau Emas Pegadaian, 12 Finalis Ramaikan Gade Got Talent
tribunkaltim.co/ JINO
Kegiatan bertajuk Kemilau Emas Pegadaian di atrium e-Walk diadakan di area atrium mal. Siang harinya diramaikan dengan perform dari 12 finalis Gade Got Talent. Kemudian di malam harinya diramaikan dengan penampilan Marion Jola dan Chandra Idol 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Jino Prayudi Kartono

TRIBUN KALTIM.CO - Sabtu (19/1/2019) atrium e-Walk Balikpapan Super Block terlihat dipadati pengunjung.

Di area panggung atrium diramaikan dengan kegiatan dari Pegadaian bertajuk Kemilau Emas Pegadaian. Selama satu hari penuh even tersebut diramaikan dengan berbagai macam kegiatan.

Salah satunya adalah kompetisi Gade Got Talent. Sekitar 12 finalis unjuk gigi di hadapan para juri yang sudah diundang oleh pihak panitia.

Diantara ajang pencarian bakat tersebut, juga akan ada penampilan dari Ikatan Istri Karyawan Pegadaian dengan menampilkan tarian menggunakan pakaian daerah.

Baca: Cinta Penelope Sebut Rela Bolak-balik Indonesia-Turki Demi Jaga Pernikahannya

Baca: Alasan Kemanusiaan, Tiga Tersangka Kasus Kosmetik Ilegal di Balikpapan Tak Ditahan

Tak ketinggalan juga Zumba Party untuk umum juga akan meramaikan rangkaian acara.

Keseluruhan penampilan tersebut, merupakan rangkaian acara dalam rangka pengundian hadiah Kemilau Emas Pegadaian Tahun 2018.

Pada pengundian tersebut akan diberikan kepada pemenang berupa tabungan emas sebesar 1 gram dengan total 35 pemenang dari nasabah cabang Pegadaian konvensional dan 16 pemenang dari nasabah cabang Pegadaian Syariah.

Lalu menyusul lagi undian hadiah tabungan emas sebesar 5 gram untuk 16 nasabah Pegadaian konvensional dan 8 nasabah Pegadaian Syariah.

Kemudian dilanjut lagi, dengan undian hadiah tabungan emas sebesar 50 gram untuk 1 nasabah Pegadaian konvensional dan satu buah paket umrah untuk satu nasabah Pegadiaan Syariah.

Dilanjutkan dengan undian Grand Prize dengan hadiah tabungan emas sebesar 100 gram untuk satu pemenang nasabah Pegadaian Syariah dan tabungan emas sebesar 250 gram untuk satu oemenang nasabah Pegadaian konvensional.

Marion Jola dan Chandra Idol akan tampil di Atrium E-Walk Balikpapan pada Sabtu, 19 Januari mendatang. Dua penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 tersebut akan tampil sekitar pukul 20.35 Wita.

Chandra Idol dijadwalkan akan tampil awal pada pukul sekitar 20.35 wita dengan menyanyikan 3-4 lagu. Untuk Marion Jola diperkirakan akan tampil sekitar pukul 21.00 wita dengan membawakan 4-5 lagu.A

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved