Borneo FC

Presiden Klub Borneo FC Nabil Husain Said Amin Ucapkan Terima Kasih Pada Edy Rahmayadi

Salah satunya, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin yang mengatakan tidak menyangka dengan pernyataan ketua umum PSSI itu dalam kongres tahun

Presiden Klub Borneo FC Nabil Husain Said Amin Ucapkan Terima Kasih Pada Edy Rahmayadi
TRIBUN KALTIM/CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin saat peluncuran jersey Pesut Etam beberapa waktu lalu. 

Presiden Klub Borneo FC Nabil Husain Said Amin Ucapkan Terima Kasih Pada Edy Rahmayadi

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Mundurnya Edy Rahmayadi dari ketua umum PSSI, Minggu (20/1/2019) membuat berbagai kalangan pecinta sepak bola kaget.

Salah satunya, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin yang mengatakan tidak menyangka dengan pernyataan ketua umum PSSI itu dalam kongres tahun ini.

"Jelas kami kaget, tidak menyangka kata sambutan ketua umum PSSI pak Edy di pembukaan Kongres tahun ini menjadi statemant pengunduran dirinya. Terlepas dari apa yang telah dan akan terjadi, kami mengapresiasi keputusannya," katanya Minggu (20/1/2019).

Nabil menambahkan, mundurnya Edy Rahmayadi merupakan suatu bentuk tanggung jawabnya sebagai ketua. Dan menurutnya itu menjadi langkah yang cukup baik untuk meredakan ketegangan yang terjadi dalam dunia sepak bola Indonesia.

"Kami rasa pengunduran dirinya bukan karena dia lari dari tanggung jawab, itu adalah bentuk tanggung jawabnya, malah mungkin itu juga menjadi solusi tepat darinya untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik kedepannya," Jelas Nabil.

Dijelaskan lebih lanjut, Nabil pun berterima kasih dengan apa yang telah diperbuat Edy Rahmayadi selama ini. Nabil berharap, dengan bergantinya komando kepemimpinan PSSI ketangan Joko Driyono bisa memberikan tren positif bagi sepak bola.

"Yakin, pak Edy telah berusaha menjalankan tugasnya dengan maksimal, kami berterima kasih dengan apa yang telah dilakukannya selama ini, dan berharap PLT Ketum PSSI pak Jokdri dapat menciptakan tren positif yg kita semua inginkan," harapnya. (m03)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved