Agus Salim Menyandang Mandor Terbaik 2019, Bupati Kutim Serahkan Penghargaan

Seperti seluruh masyarakat yang ada di perkebunan ini, harapan saya, sawit bagus, hasilnya bagus, perusahaan memberikan reward (penghargaan)

Agus Salim Menyandang Mandor Terbaik 2019, Bupati Kutim Serahkan Penghargaan
HO PT KIN
SERAHKAN PENGHARGAAN - Bupati Kutim Ismunandar foto bersama usai memberikan penghargaan kepada karyawan PT KIN dalam rangka acara Kick Of Meeting 2019 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - PT Kemilau Indah Nusantara (KIN) memberikan apresiasi kepada karyawannya. Pemberian penghargaan ini dalam rangkaian acara Kick Of Meeting (KOM) 2019 yang dihadiri Bupati Kutim Ismunandar.

Acara ini merupakan agenda tahunan PT KIN dalam rangka menyemangati pekerja, me-refresh sekaligus memberi penghargaan dalam pencapaian target produksi bagi perusahaan sawit itu.

Mengambil tema “Kita Harus Bisa”, KOM 2019 merupakan salah satu misi perusahaan menjamin kesejahteraan karyawannya.

Baca: Pelatih Anyar Borneo FC Fabio Lopez Akan Pimpin Latihan Usai Libur 2 Hari

Baca: Update Prostitusi Online - Polisi Sebut Inisial 20 Artis, Satu Persatu Bakal Dipanggil Tiap Pekan

Baca: Pemabuk Tewas Akibat Panjat Tembok Kebun Binatang Masuk Kandang Singa

Ismunandar menyampaikan harapannya atas industri bidang sawit hingga membantu perekonomian masyarakat.

“Seperti seluruh masyarakat yang ada di perkebunan ini, harapan saya, sawit bagus, hasilnya bagus, perusahaan memberikan reward (penghargaan) yang sepadan tentu saja akan membantu keadaan ekonomi masyarakat. Hal baik seperti ini harus diteruskan, bagaimana pun saya mengharapkan kesejahteraan masyarakat di sekitar tempat ini karena tentu saja mereka masyarakat saya juga,” ujarnya.

Kemudian ia mengatakan kekuatan tim menjadi kunci utama dalam keberhasilan pekerjaan.

Baca: Hanya 31 Warga Binaan di Lapas Tarakan Punya Nomor Induk Kependudukan

Baca: INTER CLUB INDONESIA (ICI) - Bukan hanya Bicara Inter Milan Melainkan Persaudaraan dan Keluarga

“Reward seperti ini juga termasuk dalam kerja team ya. Apa lagi untuk komoditi sawit yang kadang tidak stabil, tentu saja kerja keras dan bahu membahu bisa menjadi salah satu hal yang membantu untuk menjawab persoalan-persoalan tersebut,” ujarnya mengakhiri sambutan.  

Plantation Controller PT KIN Rudi Hermawan juga menyampaikan bahwa penghargaan tersebut bentuk apresiasi serta kepedulian perusahaan terhadap karyawan. “Dengan ini (reward) kita bisa berharap mereka tetap produktif dibarengi prestasi,” katanya.  

Baca: Cuma Gara-gara Jawaban Jungkook BTS ke Penggemar, Produk Pelembut Pakaian Ludes di Pasaran

Penghargaan yang diberikan pada Selasa (1/15) meliputi kategori Mandor Terbaik, Mandor Pabrik Terbaik dan Mandor Panen Terbaik.

Agus Salim yang menyandang Mandor Terbaik 2019 menyampaikan rasa terima kasihnya pada perusahaan sekaligus membuat dirinya serta tim semangat bekerja dan ingin mengulangi kesuksesan mencapai target produksi.

“KOM Mandor memang salah satu motivasi saya bekerja selain keluarga, saya menjadi Mandor sekitar bulan 5 (Mei) tahun 2018, dan sekarang diserahi tanggang jawab ini, saya sangat bersyukur kepada manajemen, General Manager dan semua team saya,” katanya. (*)

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved