Persiba Balikpapan

Harga Mantan Kapten Persib Bandung Atep Dibandrol Rp 800 Juta, Persiba Balikpapan Pikir-pikir

Pemain yang telah membela Persib Bandung selama 10 tahun, beberapa waktu lalu Atep Rizal tengah dirumorkan akan berlabuh ke Persiba Balikpapan pasca

Harga Mantan Kapten Persib Bandung Atep Dibandrol Rp 800 Juta, Persiba Balikpapan Pikir-pikir
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung, Atep. 

Harga Mantan Kapten Persib Bandung Atep Dibandrol Rp 800 Juta, Persiba Balikpapan Pikir-pikir

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Rencana akan mendatangkan mantan pemain Persib Bandung, Atep ke Persiba Balikpapan akhirnya Urung dilakukan. Pasalnya manajemen Atep mematok harga yang fantastis untuk Persiba Balikpapan.

Pemain yang telah membela Persib Bandung selama 10 tahun, beberapa waktu lalu Atep Rizal tengah dirumorkan akan berlabuh ke Persiba Balikpapan pasca dicoret dari skuat Maung Bandung.

Alwi selaku manajer baru Persiba Balikpapan, mulai berani mengungkapkan beberapa nama pemain yang diincar bagi Persiba Balokpapan.

"Ya Alhamdulillah hari ini kita telah resmi memiliki Persiba Balikpapan, dengan begini saya selaku manajer Persiba berani membocorkan tentang rumor transfer pemain dilakukan manajemen baru beberapa waktu kemarin," ucap Alwi, Manajer baru Baruang Madu, Senin (21/1/2019).

Namun pembatalan Persiba membeli Atep lantaran harga yang ditawarkan oleh manajemen Atep mencapai nominal Rp. 800-900 jt yang dimana menurut manajemen Persiba, harga tersebut sangat tidak wajar bagi satu pemain bola di Indonesia.

"Kami telah menghubungi beberapa pemain baik lokal hingga beberapa pemain dari luar daerah termasuk atep," kata dia.

"Tetapi menurut saya sangat tidak wajar harga yang dipatok oleh manajemen Atep, harga yang diberikan ialah mencapai Rp. 800-900 jt, kan itu sangat mahal sekali ya," tambahnya.

Kemudian selain Atep, beberapa pemain Liga 1 pun rumornya mulai didekati oleh manajemen Persiba Balikpapan, dan akan segera merapat ke Balikpapan.

"Kami telah menghubungi beberapa nama pemain di Liga 2, dan saat ini masih dalam status loby, semoga saja menemukan deal, dan harganya juga cocok untuk kita kelola keuangannya," jelas Alwi.(m07)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved