Kongres PSSI

Joko Driyono Jadi Ketua Umum PSSI Gantikan Edy Rahmayadi, Ternyata Jokdri Pernah Rangkap Jabatan

Lepas jabatan yang dilakukan Edy Rahmayadi masih memicu kritik. Setelah Edy Rahmayadi mundur, maka Joko Driyono menjadi Ketua Umum PSSI.

Joko Driyono Jadi Ketua Umum PSSI Gantikan Edy Rahmayadi, Ternyata Jokdri Pernah Rangkap Jabatan
TRIBUN BALI/Zaenal Nul Arifin
Suasana Kongres PSSI 2019 Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menyerahkan organisasi sepak bola Indonesia kepada Wakil Ketua Umum PSSI Djoko Driyono setelah menyatakan pengunduran diri dalam pembukaan Kongres di Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1/2019). Joko Driyono resmi menjabat Ketua Umum PSSI. 

Joko Driyono Jadi Ketua Umum PSSI Gantikan Edy Rahmayadi, Ternyata Jokdri Pernah Rangkap Jabatan 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah Edy Rahmayadi mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI, maka pimpinan sementara Ketua Umum PSSI diambil alih oleh Joko Driyono yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Umum PSSI.

Lepas jabatan yang dilakukan Edy Rahmayadi masih memicu kritik.  Hal ini lantaran setelah Edy Rahmayadi mundur, maka Joko Driyono menjadi Ketua Umum PSSI

Dalam kongres PSSI di Nusa Dua, Bali, seusai Edy Rahmayadi mengumumkan keputusan mundur, ia juga langsung menunjuk Joko Driyono dan menyerahkan bendera PSSI sebagai simbolis penyerahan jabatan.

Joko Driyono Jadi Ketua Umum PSSI, Berikut Jadwal Kick Off Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Joko Driyono Diangkat Jadi Ketua Umum PSSI, Netizen Ramaikan Twitter dengan Tagar #JokoDriyonoOut

Ketua Asprov PSSI Kaltim Yunus Nusi Apresiasi Keputusan Edy Rahmayadi Tapi Ragukan Joko Driyono

"Pak Joko tampil ke depan, saya serahkan bendera PSSI, saya minta semua harus loyal, karena dari statuta, kalau saya mudur otomatis wakil ketua mengemban sampai batas waktu apa yang diagendakan setelah ini," ujar Edy Rahmayadi melalui kongres di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Minggu (20/1/2019) pagi, dikutip dari TribunBali, Minggu (20/1/2019).

Kritik terpilihnya Joko Driyono sebagai Ketua Umum baru PSSI ramai dilontarkan warganet di Twitter dengan tagar JokdriOut.

Banyak warganet menyayangkan keputusan Gubernur Sumatera Utara yang menunjuk Joko Driyono sebagai Ketua Umum PSSI yang baru.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved