SMA Pradita Dirgantara Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru, Simak Persyaratannya

SMA Pradita Dirgantara Surakarta mengundang putra-putri terbaik di Kaltim untuk bergabung dalam proses belajar mengajar di tahun ajaran 2019/2020.

SMA Pradita Dirgantara Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru, Simak Persyaratannya
Tribunkaltim/Rachmad Sujono
FOTO BERSAMA - Danlanud Dhomber Kolonel pnb Irwan Pramuda, S.E., M.M. (Depan Tengah) saat berfoto bersama dengan para siswa SMP Balikpapan di gedung serbaguna Lanud Dhomber Balikpapan, Sabtu (26/1/2019). 

SMA Pradita Dirgantara Surakarta Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru, Simak Persyaratannya

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christine

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - SMA Pradita Dirgantara Surakarta mengundang putra-putri terbaik di Kalimantan Timur (Kaltim) untuk bergabung dalam proses belajar mengajar di tahun ajaran 2019/2020.

Pada Sabtu (26/1/2019) sejumlah siswa dari tiga SMP di kota Balikpapan, yaitu SMP 1, SMP 2, dan SMP 5, menghadiri sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di Gedung Serbaguna Lanud Dhomber Balikpapan.

Mereka merupakan siswa-siswi berprestasi 10 besar di sekolahnya masing-masing.

Tak Tega Memukul, Warga Langsung Bawa Ibu yang Ketahuan Menjambret Ini ke Kantor Polisi

Fantastis, Durian J-Queen di Tasikmalaya Ini Laku Rp 14 Juta per Biji, Gegara Keharumannya?

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb Irwan Pramuda, S.E, M.M., ibu-ibu pengurus Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Balikpapan, serta Kepala Dinas Personel Lanud Dhomber, Mayor Adm Yogie Azhar yang juga hadir sebagai pembicara.

SMA Pradita Dirgantara ini sendiri merupakan sekolah yang didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang mempunyai karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, dan menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif di tingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional.

Komandan Lanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb Irwan Pramuda, S.E, M.M., menjelaskan,  SMA ini merupakan binaan dari yayasan Ardyha Garini di AU, dan kini pihaknya berupaya untuk menjaring siswa-siswi SMP berprestasi di kawasan Balikpapan.

Malam Ini Stray Kids Konser di Jakarta, Ini 7 Lagu yang Pasti Dinyanyikan

 

Ramalan Zodiak Sabtu 26 Januari 2019, Ada yang Perlu Ambil Libur karena Kurang Tidur

"Sekolah ini masih menetapkan beasiswa, dan kami masih mencari peserta-peserta sehingga beasiswa bisa dipenuhi, sehingga ke depannya anak-anak ini bisa lulus menjadi potensi bibit unggul untuk daerah dan nasional," ujarnya.

Irwan menyebut, beasiswa yang disediakan merupakan beasiswa penuh, yang diberikan hingga tiga tahun masa studi. 

Halaman
12
Penulis: Christine
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved