Semarakkan HUT Kota, Ini 5 Hotel yang Berikan Promo Great Sale di Balikpapan Selama Februari

Hotel yang berdiri tegak di Jalan Brigjen Ery Suparjan No 2, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota tersebut, memberikan promo diskon 20% dari harga published

Semarakkan HUT Kota, Ini 5 Hotel yang Berikan Promo Great Sale di Balikpapan Selama Februari
TRIBUN KALTIM/CAHYO WICAKSONO PUTRO
Tugu Balikpapan Kota Beriman, Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Semarakkan HUT Kota, Ini 5 Hotel yang Berikan Promo Great Sale di Balikpapan Selama Februari

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Balikpapan yang ke -122, masing-masing hotel serta pusat perbelanjaan modern menggelar Balikpapan 122 Great Sale, dengan berbagai diskon menarik yang dapat dinikmati baik masyarakat Balikpapan maupun luar Balikpapan.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) wilayah Kota Balikpapan, Sahmal Ruhip, beberapa waktu lalu.

Dua Pengedar Sabu di Prona Balikpapan Dibekuk Polisi

Pemprov Kaltim Andalkan Pihak Ketiga untuk Kelola Aset Terbengkalai

Sempat Viral, Warga Mengaku Gakin yang Tinggal di Kutai Lama Ternyata Bukan Warga Kukar

Dia menjelaskan, pengusaha perhotelan di Balikpapan siap memberikan Great Sale atau diskon kepada warga yang ingin menginap.

"Great Sale yang diberikan hotel-hotel di bawah PHRI Balikpapan akan memberikan potongan harga 10 sampai 50 persen. Kami semua sudah sepakati, hampir semua hotel memberikan great sale," ujar Sahmal.

Pemberian Great Sale khusus perhotelan di Balikpapan akan berlaku selama sebulan, 1-28 Februari 2019, dengan tujuan memberikan sebagai kado istimewa bagi Kota Balikpapan.

"Dipersembahkan buat semua tamu hotel yang ada di Balikpapan. Harapannya nanti yang dari luar Balikpapan mau datang ke sini, menikmati suguhan rangkaian acara ulang tahun kota," ungkapnya.

Senada dengan Sahmal, Kepala Bidang Hukum, Pengembangan Usaha dan Investasi Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) wilayah Kota Balikpapan, M Zuwaini CHA, mengatakan dalam rangka HUT Kota Balikpapan akan menggelar Balikpapan Great Sale secara bersamaan.

Tidak hanya hotel, melainkan juga restoran dan mall juga ikut menyiapkan diskon-diskon terbaiknya.

Zuwaini berharap, event Balikpapan Great Sale ini bisa menjadi event tahunan dan menjadi agenda tetap bulan Februari dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Balikpapan.

"Harapannya juga nanti teman-teman maskapai juga bisa ikut bergabung dalam Balikpapan Great Sale memberikan diskon terbaik mereka kepada masyarakat luar daerah menuju Balikpapan agar dapat menarik minat tamu-tamu dari luar daerah menuju Balikpapan dengan segala potensi wisatanya," ujar Zuwaini.

Halaman
1234
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved