Persiba Balikpapan

Kebutuhan Pemain Persiba Balikpapan Menunggu Latihan Perdana

Sejauh ini Beruang Madu baru memiliki tiga pemain dilini pertahanan. Dua pemain yang pasti bergabung yakni pemain dari Madura FC seperti Andi

Kebutuhan Pemain Persiba Balikpapan Menunggu Latihan Perdana
HO/Media Officer Persiba Balikpapan
Apparel Persiba Balikpapan untuk musim depan. 

Kebutuhan Pemain Persiba Balikpapan Menunggu Latihan Perdana

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Latihan perdana sekaligus seleksi pemain Tim Persiba Balikpapan akan terlaksana pada 5 Februari 2019, pukul 16.00 Wita di Stadion Batakan, Balikpapan.

Manajemen Persiba Balikpapan terus berupaya mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi sebagai lini belakang.

Sejauh ini Beruang Madu baru memiliki tiga pemain dilini pertahanan. Dua pemain yang pasti bergabung yakni pemain dari Madura FC seperti Andi Primbiono dan Imam Mahmud.

”Perlu satu pemain lagi. Tapi yang benar-benar bagus. Dan bukan pemain tua. Lebih berenerjik. Karena lini belakang sangat krusial,” ucap Manajer Baru Persiba Balikpapan, Alwi, Jumat (1/2/2019).

Alwi mengaku, saat ini manajemen tengah menjalin komunikasi dengan bek dari tim manapun. Hanya saja ada sejumlah tawaran yang masuk ke manajemen yang akan didahulukan.

”Kalau yang menawarkan sudah ada. Tapi tunggu pelatih, kota obrolkan terlebih dahulu. Karena rencana ada dua bek yang dibawa Pelatih kita,” kata Alwi.

Beberapa waktu lalu, Salahudin mengaku, kekurangan lini per lini tidak begitu saja ditentukan. Apalagi, latihan saja belum dilakukan. Maka dari itu, kepastian pemain, akan dipastikan nanti setelah seleksi terlaksana.

“Kalau sudah dilihat semua, baru bisa ketahuan mana saja yang kurang. Yang jelas, manajemen juga akan aktif berburu pemain tapi sesuai dengan kebutuhan tim,” singkatnya.(m07)

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved