Persiba Balikpapan

Hari ini Pukul 15.00 Wita Dilakukan Seleksi Pemain Anyar Persiba Balikpapan di Stadion Batakan

Seleksi ini juga merupakan latihan perdana setelah beristirahat hampir dua bulan, sejak pergantian manajemen baru.

Hari ini Pukul 15.00 Wita Dilakukan Seleksi Pemain Anyar Persiba Balikpapan di Stadion Batakan
HO/Media Officer Persiba Balikpapan
Apparel Persiba Balikpapan untuk musim depan. 

Hari ini Pukul 15.00 Wita Dilakukan Seleksi Pemain Anyar Persiba Balikpapan di Stadion Batakan

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hari ini, Selasa (5/2/2019) Pukul 15.00 Persiba Balikpapan melakukan seleksi pemain untuk pertama kali, di Stadion Batakan Balikpapan, sekitar 80 persen pemain telah berada di Balikpapan, sejak Senin (4/2/2019) kemarin.

Seleksi ini juga merupakan latihan perdana setelah beristirahat hampir dua bulan, sejak pergantian manajemen baru.

"Alhamdullilah sebagian pemain sudah tiba di Balikpapan, sekarang berada di Hotel Arthar 88," ungkap Alwi, Senin (4/2/2019) hari ini. "Baru 80 persen pemain yang datang," lanjutnya

Dari total keseluruhan daftar pemain yang dipastikan mengikuti seleksi, diantaranya terdiri dari beberapa pemain lama, dan selebihnya berasal dari luar Balikpapan.

Namun saat diminta menyebutkan siapa saja pemain yang telah berlabuh, Alwi hanya mengungkapkan beberapa nama pemain saja, dirinya masih enggan mengungkap seluruh nama pemain.

"Pemain yang sudah berada di Hotel Athar 88 diantaranya seperti Fajar Setya, Sunni Hizbullah, M. Said, Beny Anshar, Firmansyah dan Aji Kusuma, selebihnya besok saja kita lihat bersama," paparnya kepada Tribunkaltim.co.

Dengan 80 persen pemain yang hadir, pastinya Persiba saat ini telah memiliki semangat baru, dan siap menghadapi Laga pertandingan Liga 2, dengan target kembali Liga 1.

"Kami hadir dengan inovasi dan kreatifitas yang fresh , dengan didukung oleh anak muda Balikpapan yang bersinergi dan mencintai tim kebanggaan mereka," imbuh Alwi.

Dengan cukup optimis menuju Persiba yang memiliki semangat baru, Alwi memgharap dukungan serta do'a dari seluruh warga Kota Balikpapan, untuk Tim Beruang Madu pada proses seleksi besok (hari ini).

"Bismillah, Dengan Izin Tuhan YME, mari kita mulai perjuangan Tim ini. Mohon do'a restu untuk seluruh masyarakat Kota Balikpapan," tutupnya.(m07)

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved