Sidang Pembuangan Bayi di Toilet Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Tertunda, Ini Sebabnya

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Hakim, S Pujiono, saat membuka sidang menyatakan sidang terbuka untuk umum dan ditunda.

Sidang Pembuangan Bayi di Toilet Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Tertunda, Ini Sebabnya
TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
DITUNDA - Sidang lanjutan terdakwa kasus dugaan pembuangan bayi di kloset Bandara SAMS Balikpapan di gedung Pengadilan Negeri Balikpapan, Rabu (6/2). Sidang hanya dibuka dan ditunda minggu depan dengan alasan dua haki majelis sedang cuti. 

Sidang Pembuangan Bayi di Toilet Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Tertunda, Ini Sebabnya

TRIBUNKALTM.CO, BALIKPAPAN - Kelanjutan sidang Nurul Dyah Kartikaningrum (NDK), terdakwa kasus dugaan pembuangan bayi di toilet Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, kembali ditunda oleh majelis hakim.

Hal ini berdasarkan pengamatan Tribunkaltim.co di ruang sidang Pengadilan Negeri Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (6/2) siang, sekitar pukul 14.50 Wita.

BACA JUGA:

Jalani Sidang Perdana, Terdakwa Pembuang Bayi di Toilet Bandara SAMS Mengaku Menyesal

Pembuang Bayi di Kloset Bandara Balikpapan Terancam Belasan Tahun Penjara

Terungkap Pelaku Pembuang Bayi dalam Kloset di Bandara SAMS, Masih Pelajar. . .

Rencananya, sidang tersebut akan melaksanakan pemeriksaan saksi, dan Mirhan sebagai Jaksa Penuntut Umum.

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Hakim, S Pujiono, saat membuka sidang menyatakan sidang terbuka untuk umum dan ditunda.

"Sidang ditunda minggu depan. Hari Selasa pagi. Ditunda dengan alasan anggota majelis hakim yang lain sedang cuti. Saya tidak bisa sendiri sidangnya tunggu hakim anggota lainnya," ungkapnya.

Terdakwa kasus dugaan aborsi di toilet Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan, ND (18), saat berada di ruang tahanan Pengadilan Negeri Balikpapan, Rabu (30/1/2019) siang.
Terdakwa kasus dugaan aborsi di toilet Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan, ND (18), saat berada di ruang tahanan Pengadilan Negeri Balikpapan, Rabu (30/1/2019) siang. (Pelaku aborsi di toilet)
Halaman
123
Penulis: Budi Susilo
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved