Persiba Balikpapan

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin Akan Pilih 25 Pemain Untuk Masuk Skuat Utama

Ia mengaku telah melihat beberapa pemain yang berpotensi masuk kedalam kerangka skuat yang masih kosong. Sesi latihan kedua tetap dilaksanakan

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin Akan Pilih 25 Pemain Untuk Masuk Skuat Utama
PT GTS
Pelatih Salahudin. 

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin Akan Pilih 25 Pemain Untuk Masuk Skuat Utama

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Memasuki hari kedua seleksi, Salahudin sudah mulai menandai calon pemain yang akan terpilih untuk bergabung bersama Persiba Balikpapan dalam mengarungi Liga 2.

Ia mengaku telah melihat beberapa pemain yang berpotensi masuk kedalam kerangka skuat yang masih kosong. Sesi latihan kedua tetap dilaksanakan di Stadion Batakan, Balikpapan.

"Sudah ada gambaran, kemarin kita baru lihat kondisi mereka, dan hari ini sudah terlihat yang mana yang bagus yang mana yang tidak," ucap Salahudin, Rabu (6/2/2019).

Dari 30 calon pemain yang mengikuti seleksi, Salahudin akan menentukan 25 hingga 27 pemain saja untuk bergabung bersama Beruang Madu musin 2019."kita akan tentukan 25 sampai 27 pemain yang akan dipilih," katanya.

Artinya Pelatih anyar itu akan mencoret 5 hingga 7 pemain dari dafyar calon pemain. "Kemungkinan besar 5 sampai 7 pemain yang akan dicoret dari daftar calon," ungkapnya.

Pemain asal kota Balikpapan, saat ini ada 8 pemain yang diperpanjang kontraknya oleh manajemen baru Persiba, namun Salahudin menyatakan akan memilih 7 saja dari 8 pemain yang telah di pilih manajemen.

"mungkin dari 7 pemain itu ada beberapa pemain lokal Balikpapan yang akan kita pertahankan dari 8 yang ada," pungkasnya.(m07)

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved