Persiba Balikpapan

Presiden Klub Persiba Balikpapan Rahmad Masud Tidak Ingin Ada Pemain Titipan

dipimpin oleh pelatih Salahudin, diharapkan dapat menilai mana saja pemain yang layak masuk skuat Persiba musim ini.

Presiden Klub Persiba Balikpapan Rahmad Masud Tidak Ingin Ada Pemain Titipan
TRIBUNKALTIM/M WIKAN H
Latihan Perdana Persiba Balikpapan, sekaligus seleksi pemain yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan. Sekitar 30 pemain melakukan seleksi untuk masuk dalam skuat Persiba 

Presiden Persiba Balikpapan Rahmad Masud Tidak Ingin Ada Pemain Titipan

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Setelah mengontrak Salahuddin sebagai nakhoda Persiba Balikpapan satu musim kedepan.

Presiden Persiba Rahmad Mas’ud yang hadir pada latihan sekaligus seleksi pemain sore kemarinmengungkapkan, pemain yang akan direkrut adalah pemain-pemain yang memiliki skill apik di Lapangan.

“Yah Alhamdulillah kita telah memasuki latihan perdana dan seleksi hari ini, tadi sudah ada beberapa pemain yang saya lihat pu ya potensi bagus,” ujarnya, Selasa (5/2/2019).

Rahmad mengatakan, bahwa ia tetap berharap akan pemain lokal untuk bergabung bersama Tim yang ia pimpin ini.

“Akan tetapi kan masih ada latihan lagi besok, maka belum bisa ditentukan secara langsung, tetapi saya berharap pemain lokal tetap memiliki peran besar untuk bergabung bersama Persiba,” tandasnya.

Karenanya kata wakil Wali Kota Balikpapan itu, mengatakan dengan dipimpin oleh pelatih Salahudin, diharapkan dapat menilai mana saja pemain yang layak masuk skuat Persiba musim ini.

"Semoga dengan dipimpinnya Coach Salahudin tentunya, dapat memilih pemain yang terbaik dan berkualitas," paparnya.

Dirinya menyatakan untuk tidak ingin berjumawa, tetapi tetap menargetkan Beruang Madu dapat mencapai impian masyarakat kembali ke Liga 1, yang dikatakannya tidak mudah maupun tidak sulit untuk mengabulkannya.

“Saya kira mencapai target kita bersama tidak dapat dikatakan mudah, namun juga tidak terlalu sulit,”ujarnya.

Kemudian Wakil Walikota ini juga telah memberikan ultimatum kepada pengurus baru, agar tidak menerima pemain titipan, dan apabila pemain titipan masih ada yang masuk. Maka dirinya akan dengan tegas mengeluarkan pemain tersebut dari tim.

"Kita serahkan semua ke pelatih untuk seleksi, tidak ada pemain titip-titipan, bahkan saya sudah beri ultimatum, bila ada pemain yang dititip maka akan saya keluarkan," tegas Wakil Walikota tersebut.

Dia pun berharap, dukungan penuh warga Kota Balikpapan, untuk terus menyuport tim kebanggaan mereka, agar dapat mencapai target menuju Liga 1.

“Insya Allah kita akan tetap maksimal untuk membawa Persiba ini ke liga 1 dan mohon dukungan dan supportnya warga untuk Persiba menjadi yang terbaik.”katanya. (m07)

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved