Detik-detik Irma Suryani 'Paksa' Budiman Sudjatmiko Gantian Bicara Ladeni Faldo Maldini

Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Irma Suryani dan Budiman Sudjatmiko berebut menjawab saat berdiskusi

Detik-detik Irma Suryani 'Paksa' Budiman Sudjatmiko Gantian Bicara Ladeni Faldo Maldini
Capture Youtube Najwa Shihab
Detik-detik Irma Suryani Paksa Budiman Sudjatmiko Gantian Bicara Ladeni Faldo Maldini 

Detik-detik Irma Suryani 'Paksa' Budiman Sudjatmiko Gantian Bicara Ladeni Faldo Maldini

TRIBUNKALTIM.CO - Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Irma Suryani dan Budiman Sudjatmiko berebut menjawab saat berdiskusi dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Hal ini diketahui saat keduanya menjadi narasumber dalam Mata Najwa Trans 7 yang bertajuk 'Tancap Gas Jelang Pilpres', Rabu (6/2/2019).

Saat itu pembawa acara Najwa Shihab menanyakan mengenai adanya pernyataan Jokowi mengenai adanya tim suskes yang menggunakan konsultan asing di kontestasi pilpres 2019.

Calon Legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN), Faldo Maldini memberikan persepsinya.

Menurutnya jika memang ada kecurigaan kepada BPN yang memakai konsultan asing, ia menyarankan untuk pemerintah melakukan penyelidikan.

"Jadi kalau menurut saya sih tinggal ditrack kalau memang ada konsultan asing, nanti kan dicek aja visanya kan ada masuk ke data yang dimiliki pemerintah, come on, pemerintah ini jangan sampai kaya orang lemah lah," ujarnya Faldo.

"Mereka kan punya semua instrumen untuk melakukan pengecekan apapun yang bisa mereka lakukan, tadi ngomong intel dan macem-macem juga, nah jangan sampai juga nanti ketika dibilang konsultan asing, Bang Budiman tadi juga faktanya," ujar Faldo yang langsung dipotong Budiman.

"Sebentar, ada jumping, ada jumping, ketika saya menyebutkan asing jangan sampai Anda sebutkan konsultasi," protes Budiman Sudjatmiko.

"Belum, saya belum sampai ke sana, Abang ini terlalu kenceng mikirnya ke saya, santai aja," jawab Faldo di jawab riuh penonton yang hadir.

 Kabar Belakang Layar, Ini Jumlah Tim Keamanan yang Kawal Ma'ruf Amin saat Diundang ke Mata Najwa

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved