Persiba Balikpapan

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin Coret 7 Pemain Seleksi

Sekitar tujuh pemain akan gagal bergabung ke skuad Persiba pada seleksi terakhir hari ini di Stadion Batakan, juga menjadi hari penentu.

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin Coret 7 Pemain Seleksi
TRIBUNKALTIM/M WIKAN H
Latihan Perdana Persiba Balikpapan, sekaligus seleksi pemain yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan. Sekitar 30 pemain melakukan seleksi untuk masuk dalam skuat Persiba 

Pelatih Persiba Balikpapan Salahudin Coret 7 Pemain Seleksi

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pelatih kepala Persiba Balikpapan, Salahudin mulai menentukan nasib pemain.

Latihan sekaligus seleksi yang sudah dijalani, mantan pelatih Barito Putera tersebut, telah mengantongi beberapa nama yang bakal dicoret.

Sekitar tujuh pemain akan gagal bergabung ke skuad Persiba pada seleksi terakhir hari ini di Stadion Batakan, juga menjadi hari penentu.

Usai memimpin latihan, Salahudin mengaku memang sudah melihat pemain yang pantas direkrut maupun pemain yang akan dicoret dari daftar pemain.

”Hari ini sudah ada gambaran siapa yang dipertahankan dan dicoret. Kurang lebih tujuh pemain bakal dipulangkan,” jelas Salahudin, Kamis (7/2/2019).

Kebutuhan pemain untuk mengisi kekosongan slot di tim, Salahudin mengaku hanya membutuhkan 25-27 pemain.

Namun dari daftar yang ada, tercatat lebih dari 30 pemain mengikuti seleksi, di luar 3 pemain yang belum hadir seperti Andre Putra, Imam Mahmudi hingga Talaohu Abdul Musafri.

”Iya sekitar 7 atau 6. Saya pastikan 7 lah yang akan dicoret dsri daftar pemain,” tegasnya.

Pemain yang bakal dicoret, menurutnya tersebar dari berbagai lini. Mulai dari lini belankang hingga lini depan."Yang pasti ini sudah sesuai kebutuhan tim,” tambahnya.

Sejak hari kedua latihan, hingga hari terakhir seleksi, beberapa nama memang tampil maksimal. Dan mantan pemain asuhnya di Madura FC musim lalu pun mampu bersaing dengan calon pemain lainnya.(m07)

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved