Liga Inggris

BIG MATCH! Liga Inggris Man City vs Chelsea, Guardiola Anggap Seperti Laga Final

Musim ini Chelsea menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan City di Premier League, ketika menang 2-0 pada pekan ke-16 awal Desember kemarin.

BIG MATCH! Liga Inggris Man City vs Chelsea, Guardiola Anggap Seperti Laga Final
GIVEMESPORT
Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyodorkan minuman kepada pemainnya Sergio Aguero. 

BIG MATCH! Liga Inggris Man City vs Chelsea, Guardiola Anggap Seperti Laga Final

TRIBUNKALTIM.CO - Manchester City tak bisa berleha-leha usai mengambil alih puncak klasemen sementara dari tangan Liverpool. Akhir pekan ini lawan berat sudah menanti mereka dalam lanjutan Premier League. City akan menjamu Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (10/2) ini.

Meski kompetisi menyisakan 12 pertandingan lagi, namun bagi Pep Guardiola duel melawan Chelsea ini ibarat laga final.

"Striker terbaik di dunia ada di sana. Gelandang terbaik di dunia, penjaga gawang yang baik, bek yang berpengalaman. Mereka tahu persis apa yang ingin mereka lakukan. Besok adalah final bagi kami," kata Guardiola seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (9/2).

BACA JUGA:

VIDEO Link Live Streaming Liverpool vs Bournemouth di Liga Inggris Pukul 22:00 WIB

Ditempel Ketat Man City, Jordan Henderson Janjikan Kemenangan untuk Liverpool di Sisa Laga

VIDEO Link Live Streaming Fiorentina vs Napoli di Liga Italia, Pukul 00:00 WIB

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mendampingi timnya dalam partai Premier League kontra Watford, di Stadion Etihad, Rabu (14/12/2016) waktu setempat.
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mendampingi timnya dalam partai Premier League kontra Watford, di Stadion Etihad, Rabu (14/12/2016) waktu setempat. (PAUL ELLIS/AFP)

Guardiola tak asal bicara. Musim ini Chelsea menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan City di Premier League, ketika menang 2-0 pada pekan ke-16 awal Desember kemarin. Di pertandingan itu Chelsea mampu membuat 'mesin tempur' City berhenti bergerak dan tidak banyak menciptakan peluang berbahaya.

Sebelum kekalahan itu, City nyaris sempurna dengan 13 kali menang dan dua imbang. Hasil itu jadi awal laju seret City yang membuat mereka digeser oleh Liverpool sebelum akhirnya kembali.

Halaman
123
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved