Ole Gunnar Solskjaer Janjikan Gelar Bagi Manchester United jika Dipermanenkan

Manajer Interim, Ole Gunnar Solskjaer berjanji membawa Manchester United meraih prestasi apabila ditunjuk sebagai manajer tetap.

Twitter @ManUtd
Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya harus bisa terus menghibur penggemar. 

TRIBUNKALTIM.CO - Manajer Interim, Ole Gunnar Solskjaer berjanji membawa Manchester United meraih prestasi apabila ditunjuk sebagai manajer tetap.

Manajer Interim, Ole Gunnar Solskjaer telah mengemukakan kepada Wakil Ketua Manchester United, Ed Woodward bahwa dirinya akan membawa tim berjuluk Setan Merah tersebut kembali meraih prestasi dalam waktu dua tahun jika ditunjuk sebagai manajer tetap.

Saat ini, mantan penyerang Manchester United tersebut berada selangkah di depan Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino untuk mengambil alih posisi manajer permanen United musim depan.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Solskjaer berjanji akan melakukan yang terbaik apabila ia memperoleh posisi tersebut.

"Kami seharusnya tertantang untuk meraih semua trofi," kata Solskjaer.

"Dua tahun akan sangat panjang, tetapi itu akan jadi sangat singkat, namun akan jadi waktu yang cukup untuk membuat perbedaan besar," ucap Solskjaer menambahkan.

Wakil Ketua Manchester United, Ed Woodward akan menentukan pilihannya musim panas mendatang.

Beberapa waktu lalu, pelatih berusia 45 tahun tersebut memang diundang oleh Ed Woodward untuk menjelaskan pandangannya mengenai Manchester United di masa depan.

Baca juga:

Ridwan Kamil Ungkapkan Peribahasa Negeri Matador, Marc Marquez Tak Bisa Tahan Tawa

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved