Astra Motor Balikpapan Beri Potongan Angsuran Rp 122 Ribu Per Bulan, Hanya Sampai Nanti Malam

Dikatakan oleh Lana Senja, Corporate Communications Astra Motor Balikpapan, promo tersebut digulirkan bersamaan dengan HUT Kota Balikpapan.

Astra Motor Balikpapan Beri Potongan Angsuran Rp 122 Ribu Per Bulan,  Hanya Sampai Nanti Malam
Tribunkaltim.co/ Aditya Hafidz
Sales Promotion Girl Astra Motor Balikpapan saat berdiri diantara skutik Premium Honda Forza diantara skuter metik lainnya di booth Astra Motor Balikpapan pada Minggu (10/2). Pada kesempatan tersebut, Astra Motor Balikpapan memberikan promo potongan angsuran sebanyak Rp 122.000 per bulan, berlaku untuk pembelian seluruh tipe dan jenis sepeda motor Honda, yang dapat dimanfaatkan melalui kredit FIF. 

Astra Motor Balikpapan Beri Potongan Angsuran Rp 122 Ribu Per Bulan,  Hanya Sampai Nanti Malam

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Menemani akhir pekan masyarakat Kota Balikpapan, Astra Motor Balikpapan memberikan berbagai macam promo menarik, pada Minggu (10/2) di BSCC Dome Balikpapan.

Booth Astra Motor Balikpapan tersebut sudah berlangsung mulai 8 Februari 2019 lalu.

Dikatakan oleh Lana Senja, Corporate Communications Astra Motor Balikpapan, promo tersebut digulirkan bersamaan dengan HUT Kota Balikpapan.

Sepi Penumpang, Asisten Manajer Lion Air Balikpapan Sebut Faktor Low Season

Viral Video Interogasi Jambret dengan Ular Piton, Polda Papua Sampaikan Permintaan Maaf

Live Streaming & Sinopsis Whats Wrong With Secretary Kim Episode 12 - Kelahiran Pasangan Baru

Pada acara tersebut, Main Dealer Honda di beberapa wilayah di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara tersebut memberikan kesempatan bagi calon konsumen Honda untuk menikmati promo potongan angsuran sebanyak Rp 122.000 per bulan, berlaku untuk pembelian seluruh tipe dan jenis sepeda motor Honda, yang dapat dimanfaatkan melalui kredit FIF.

"Tidak hanya pemberian potongan Rp 122.000 per bulan, direct gift juga akan kami berikan untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian motor Honda PCX selama acara berlangsung. Bagi konsumen yang masih penasaran akan sensasi berkendara dengan motor Honda PCX, dapat melakukan test ride berhadiah pada saat acara berlangsung serta dapat mencoba Simulator Honda Riding Training," ujar Lana di booth-nya.

Tidak hanya itu, rangkaian lomba juga dihadirkan pada saat acara berlangsung, salah satunya adalah lomba selfie yang berhadiah uang tunai untuk pemenang pada saat acara berlangsung.

Yehezkiel Felix, Manager Astra Motor Balikpapan mengatakan, selain ikut serta dalam menyemarakkan HUT Kota Balikpapan, program promo yang ditawarkan oleh Astra Motor Balikpapan tersebut juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi Astra Motor kepada masyarakat Balikpapan.

"Berbagai promo menarik dan konten spesial yang saat ini sedang berlangsung di Gedung Dome Balikpapan adalah wujud terimakasih dan apresiasi Astra Motor kepada masyarakat Balikpapan. Dengan hadirnya kesempatan test ride dalam kesempatan kali ini, semoga dapat membuat kesan tak terlupakan para pecinta motor Honda," ujar Felix, sapaan akrabnya.

Soal Pencabutan Remisi Pembunuh Wartawan, Dahnil Anzar Nilai Jokowi Ada Baiknya Minta Maaf

Deretan Keputusan Kontroversial Wasit di Kemenangan Real Madrid Atas Atletico

Hingga saat ini, booth Astra Motor dengan program promo Special Price tersebut masih akan berlangsung hingga nanti malam (10/2) pukul 21.00 WITA. (*) 

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved