Tribun Wiki

Waspada, Berikut Titik Tanjakan Tajam Rawan Kecelakaan di Jalan MT Haryono Kota Balikpapan

Jalan tanjakan di Kota Balikpapan ada banyak karena itu warga harap waspada ini titik lokasinya dijelaskan dalam Tribun Wiki.

Waspada, Berikut Titik Tanjakan Tajam Rawan Kecelakaan di Jalan MT Haryono Kota Balikpapan
TRIBUNKALTIM/SITI ZUBAIDAH
Tanjakan Depan Wood Club. Saat musim hujan tiba, di jalan ini sering terjadi banjir. Berjarak sekitar 50 meter dari tanjankan depan Trans Studio Mini. Jarang terjadi kecelakaan, kondisi jalan yang lebar bisa dilalui sekitar tiga mobil. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bagi warga Kota Balikpapan yang sering melintas di Jalan MT Haryono Kota Balikpapan di Provinsi Kalimantan Timur seharusnya berhati-hati, sebab ada banyak truk dan kendaraan lainnya yang sering mengalami kecelakaan di jalan ini bahkan kadang juga terjadi kecelakaan maut yang dahsyat.

Orang Kota Balikpapan sering anggap sebagai tanjakan tajam. Pengamatan Tribunkaltim.co lajur ini salah satu pemicu kecelakaan yang sering terjadi di wilayah Jl MT Hariyono Kota Balikpapan.

Apalagi di saat musim penghujan, tak jarang ada truk yang terbalik karena Jalan MT Haryono Kota Balikpapan sangat licin. Pengamatan Tribunkaltim.co kondisi jalan bertanjak dan tajam ini terkadang membuat was-was para pengendara.

Murid Kurang dari 60, Sekolah di Bontang Bakal Dilebur dan Dana BOS Dicabut

Dinkes Kukar Temukan 8 Kasus Gizi Buruk di Loa Kulu, Dipicu Banyak Faktor

Berikut Daftar Delapan Rumah Sakit di Kota Balikpapan

Kali ini Tribunkaltim.co merangkum tanjakan tajam yang ada di sepanjang Jalan MT Haryono Kota Balikpapan:

1). Tanjakan Depan Majesty Jalan MT Haryono

Di Tanjakan ini memang jarang terjadi kecelakaan, namun biasanya dijalur ini kendaraan banyak menumpuk dan menyebabkan kemacetan, seperti dijam pulang dan pergi. Sebab di jalur ini terdapat perkantoran, delare Honda dan SPBU.

2). Tanjakan Depan Trans Studio Mini

Dari laporan warga ditanjakan depan Trans Studio Mini ini jarang terjadi kecelakaan. Namun, ada sebagian warga yang mobilnya tiba-tiba termundur karena tingginya tanjakan tersenbut. Untuk kondisi jalan jarang terjadi kemacetan, sebab luas jalanannya sangat lebar, bisa dilalui tiga mobil sekaligus.

3). Tanjakan Depan Wood Club

Tanjakan Depan Wood Club. Saat musim hujan tiba, di jalan ini sering terjadi banjir. Berjarak sekitar 50 meter dari tanjankan depan Trans Studio Mini.  Jarang terjadi kecelakaan, kondisi jalan yang lebar bisa dilalui sekitar tiga mobil.
Tanjakan Depan Wood Club. Saat musim hujan tiba, di jalan ini sering terjadi banjir. Berjarak sekitar 50 meter dari tanjankan depan Trans Studio Mini. Jarang terjadi kecelakaan, kondisi jalan yang lebar bisa dilalui sekitar tiga mobil. (TRIBUNKALTIM/SITI ZUBAIDAH)

Saat musim hujan tiba, dijalan ini sering terjadi banjir. Berjarak sekitar 50 meter dari tanjankan depan Trans Studio Mini. Jarang terjadi kecelakaan, kondisi jalan yang lebar bisa dilalui sekitar tiga mobil.

Halaman
12
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved