Pilpres 2019

Fahri Hamzah Prediksi 2 Buku Ini jadi Bahan Prabowo untuk 'Serang' Jokowi di Debat Capres 2019

Fahri Hamzah menampilkan dua buku yang diduga kuat bakal mendominasi narasi Prabowo Subianto dalam Debat Capres 2019

Fahri Hamzah Prediksi 2 Buku Ini jadi Bahan Prabowo untuk 'Serang' Jokowi di Debat Capres 2019
Tribunnews/MUHAMMAD FADHLULLAH
Calon Presiden Prabowo Subianto (tengah) hadir dalam acara Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Untuk Pemenangan Prabowo Sandi di Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Malam ini (17/2/2019) Prabowo akan berhadapan dengan Jokowi dalam Debat Capres 2019 edisi kedua. 

TRIBUNKALTIM.CO - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memberikan prediksi terkait bahan narasi Prabowo Subianto dalam Debat Capres 2019 edisi kedua, Minggu (17/2/2019) malam.

Melalui akun Twitternya, Fahri Hamzah menampilkan dua buku yang diduga kuat bakal mendominasi narasi Prabowo Subianto dalam Debat Capres 2019.

Kedua buku tersebut adalah buah pemikiran Prabowo Subianto. Pertama berjudul "PARADOKS INDONESIA" dan buku kedua berjudul "INDONESIA MENANG".

"Dugaan saya, 2 buku ini akan mendominasi narasi @prabowo malam ini berhadapan dengan statistik petahana pak @jokowi ...semoga @KPU_ID memfasilitasi debat terbuka...jangan ada jaga perasaan ini itu...#AyoNobarDebat2," tulis @Fahrihamzah.

(Twitter @Fahrihamzah)

Dalam Debat Capres 2019 malam ini, Fahri Hamzah berharap Prabowo menanyakan semua janji petahana dan data-data yang telah disampaikan secara meyakinkan.

Forum Debat Capres 2019, kata Fahri Hamzah, juga menjadi momen bagi Jokowi sebagai calon petahana untuk menjawab semua simpang siur yang sering muncul.

Berikut cuitan lengkap Fahri Hamzah:

Pak @prabowo yth, bapak tahu gak apa mewahnya forum debat ini bagi rakyat? Di sinilah mereka ingin melihat bapak mengkonfirmasi semua janji petahana dan semua data yang telah disampaikan secara meyakinkan. Hanya bapak yang punya kemewahan memakai forum ini. Bertanyalah pak!

Forum #Debatke2 ini bahkan dalam banyak hal lebih mewah dari legislatif, karena kadang legislatif tidak mendapat respon presiden. Hanya menteri yang menjawab kadang dengan data yang simpang siur. Sekarang, dan inilah saat yang paling tepat. Presiden petahana harus menjawab!

Di sisi lain, presiden @jokowi sebagai petahana memiliki momen istimewa, karena punya waktu untuk menjawab semua simpang siur yang sering muncul menjadi hoax bahkan fitnah. Inilah waktu berharga dan jawablah bapak presiden, jawablah semua, jangan biarkan tersisa!

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Syafar
Editor: Doan Pardede
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved