Persiba Balikpapan

Manajemen Persiba Balikpapan Segera Kontrak Pemain Untuk Menghindari Tawaran Klub Lain

Dari total daftar pemain anyar yang terpilih memalui seleksi, pihak manajemen mengaku akan mulai mematenkan susunan pemain tersebut.

Manajemen Persiba Balikpapan Segera Kontrak Pemain Untuk Menghindari Tawaran Klub Lain
TRIBUNKALTIM/M WIKAN H
Latihan Perdana Persiba Balikpapan, sekaligus seleksi pemain yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan. Sekitar 30 pemain melakukan seleksi untuk masuk dalam skuat Persiba 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -Persiba Balikpapan membuktikan kesiapannya dalam menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2019 Tahun ini.

Ada 27 pemain yang saat ini masuk kedalam susunan skuat tim berjuluk Beruang Madu.

Dari total daftar pemain anyar yang terpilih memalui seleksi, pihak manajemen mengaku akan mulai mematenkan susunan pemain tersebut.

"Sebagai bentuk keseriusan manajemen serta seluruh susunan kepengurusan baru saat ini, akan memastikan susunan pemain. Insya Allah dua hari kedepan manajemen akan melaksanakan penandatangan kontrak bagi seluruh pemain,"ucap Salahudin, selaku pelatih Persiba Balikpapan Saat ini, Rabu (20/2/2019).

Sebagai bentuk keseriusan manajemen, untuk memastikan bahwa kedepan tidak ada lagi pencoretan disusunan skuat Persiba Balikpapan. Akan tetapi Salahudin mengaku, bila tim saat ini masih membutuhkan dua pemain dilini pertahanan belakang.

"Kita pastikan pemain tidak ada lagi yang dicoret namanya dari daftar skuat saat ini. Tapi kami masih kekurangan dua slot yang memabg masih kosong, khususnya bagi pemain dilini pertahanan belakang," paparnya.

Bila tidak ada halangan, dipastikan pada awal bulan Maret 2019 nanti, akan dilaksanakan penandatangan kontrak bagi pemain.

"Tujuan dari penandatangan nanti, ya kita tidak ingin status pemain mengambang. Karena emain ini butuh kejelasan terkait statusnya. Sekaligus menghindari adanya tawaran dari klub lain yang bisa saja memberikan tawaran yang lebih tinggi untuk pemain, apabila tawaran tersebut cukup menggiurkan, ditakutkan pemain lebih memilih pindah klub," tutupnya.(m07)

Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Martinus Wikan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved