Duta Wisata & Putri Pariwisata

Pendaftaran Pemilihan Duta Wisata Berakhir 23 Februari, Hadiah Utama Liburan ke Bromo

Segera mendaftarkan diri ke sekretariat panitia di Kantor Dinas Pariwisata Jl Dahlia atau menghubungi contact person yang ada. Hadiahnya wow...

Pendaftaran Pemilihan Duta Wisata Berakhir 23 Februari, Hadiah Utama Liburan ke Bromo
HO_Dinas Pariwisata Kota Samarinda
Pemilihan Duta Wisata dan Putri Pariwisata Samarinda 2019 dalam tahap proses pendaftaran yang akan berakhir 23 Februari pekan ini. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dinas Pariwisata Kota Samarinda kembali menyelenggarakan event tahunan yang selalu dinanti dan diminati kawula muda. Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata Kota Samarinda tahun 2019.

"Kembali kami mencari putra-putri terbaik Kota Samarinda di tahun 2019 ini, dalam acara Pemilihan Duta Wisata dan Puteri Pariwisata Kota Samarinda. Sekarang seluruh tim panitia sedang melakukan promosi dan penjaringan di sekolah dan kampus," kata Muhammad Faisal Kepala Dinas Pariwisata Kota Samarinda, Kamis (21/2/2019).

Proses pendaftaran telah dilakukan sejak 4 Februari 2019 dan akan berakhir 23 Februari 2019, pekan ini. Audisi awal untuk mencari para finalis yang nantinya dilakukan pembinaan pada 25-28 Februari serta berhak tampil di malam grand final.

"Menjelang hari terakhir pendaftaran peserta, silakan mendaftarkan diri kalian ke sekretariat panitia di kantor Dinas Pariwisata Jalan Dahlia atau bisa melalui contact person yang ada. Hadiah para juara tahun ini berupa paket liburan ke Bromo lho," ungkap Faisal.

Tahun lalu, jelas Faisal, para juara mendapatkan hadiah liburan ke Yogyakarta yang merupakan hadiah khusus dari Sriwijaya Air. Untuk tahun ini disiapkan hadiah liburan ke Bromo.

Sementara itu untuk malam grand final tentunya akan dirancang sedemikian rupa dan selalu berbeda. Pasti elegan dan membanggakan para peserta, di Ballroom Hotel Aston Samarinda pada 30 Maret 2019.

Menurut Sasa, Panitia Pelaksana, syarat umum peserta kegiatan ini adalah berdomisili di Kota Samarinda yang dibuktikan dengan KTP atau Kartu Pelajar atau Mahasiswa, berusia 16-23 tahun, berpenampilan menarik, tinggi badan proporsional serta mempunyai kemampuan khusus atau berprestasi.

Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris juga sangat disarankan dan tentu saja yang paling penting adalah izin dari orangtua dan sekolah. Silakan segera daftarkan diri untuk menjadi peserta. Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi 0853-8676-1912 (Sasa) dan 0853-3191-7895 (Hani).(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved