Trio Gitaris Wanita PEFITA Guitar Trio akan Hibur Masyarakat Balikpapan Pada Hari Kartini

Trio Gitaris Wanita PEFITA Guitar Trio akan Hibur Masyarakat Balikpapan Pada Hari Kartini

Trio Gitaris Wanita PEFITA Guitar Trio akan Hibur Masyarakat Balikpapan Pada Hari Kartini
HO / RUMAH MUSIK E32
PEFITA Guitar Trio, trio gitaris wanita asal Yogyakarta yang akan tampil menghibur masyarakat Balikpapan pada 27 April 2019 mendatang di Hotel Horison Sagita Balikpapan, garapan Rumah Musik Etigadua Balikpapan. 

Trio Gitaris Wanita PEFITA Guitar Trio akan Hibur Masyarakat Balikpapan Pada Hari Kartini

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Salah satu rumah musik di Balikpapan, Rumah Musik Etigadua, akan menyelenggarakan Konser Gitar Spesial Hari Kartini, yang rencananya akan dihelat pada 27 April 2019 mendatang di Hotel Horison Sagita, Balikpapan.

Dengan tema "Pesona Gitaris Wanita Indonesia", konser tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini, dengan mengundang trio gitaris wanita pula sebagai bintang tamunya.

Adalah PEFITA Guitar Trio, trio gitaris wanita asal Yogyakarta akan menghibur masyarakat Balikpapan pada April 2019 mendatang. PEFITA Guitar Trio terbilang berprestasi, dengan yang terakhir mereka raih adalah memperoleh predikat The Best Student Awards di ajang Japan International Ensamble Guitar Festival pada 2018 lalu.

Lanud Dhomber Balikpapan Siap Jaga Keamanan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan

Mendagri Buka Rakornas Sekda se-Indonesia di Balikpapan, Wagub Kaltim Jamin Keamanan Pemilu 2019

"Bertepatan dengan Hari Kartini di bulan April mendatang, kami akan menggelar Konser Gitar Spesial Hari Kartini dengan mendundang trio gitaris wanita pula. Dan kebetulan trio gitaris wanita ini baru saja memperolah award di Jepang pada Juni 2018 lalu," ujar Rudy Hermawan selaku Owner Rumah Musik Etigadua, pada Senin (18/12).

Rudi yang juga berperan sebagai Music Director di rumah musiknya, mengatakan, saat ini PEFITA Guitar Trio sedang dalam tour mereka ke Kalimantan Timur. "Selain ke balikpapan, mereka juga akan konser di Tenggarong, diperkirakan sebelum jadwal ke Balikpapan," ujarnya pada Tribun Kaltim.

Acara ini didukung oleh Balikpapan Guitar Society dan Bina Swara Balikpapan, selain menampilkan bintang utama trio gitaris wanita tersebut, klub musik asal Pertamina Hulu Mahakam yang tergabung dalam 'PHM Classical Guitar Club' juga akan turut memeriahkan konser tersebut.

Warga Klandasan Ulu Balikpapan Ingin Pasar Klandasan Bekas Kebakaran segera Dibangun

Miliki Suara Sederhana dan Polos, Gadis Cantik Ini Gebrak Musik Lokal Balikpapan

Pada konser tersebut juga akan menampilkan siswa-siswi binaan dari Rumah Musik Etigadua. "Siswa-siswi tadi akan menampilkan penampilan musik dari berbagai instrumen, seperti piano, gitar, biola dan vokal," tambahnya.

Untuk dapat menikmati penampilan trio gitaris wanita tersebut, masyarakat Balikpapan dapat membayar Rp 70 Ribu untuk umum, dan Rp 30 Ribu untuk pelajar, untuk harga tiket Early Bird, maksimal hingga tanggal 21 April 2019.

"Mulai tanggal 22 sampai 27 April 2019 harga sudah jatuh di harga Rp 80 Ribu untuk umum dan Rp 40 Ribu untuk pelajar. Untuk pemesanan tiket bisa hubungi kontak person saya di 081348550788," tutup Rudi. (*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved