Big Mall

Big Mall Samarinda Siapkan Mobil & 8 Motor Bagi Pengunjung yang Beruntung di Shopping Festival 2019

Bigmall Samarinda Siapkan Mobil dan 8 Motor Bagi Pengunjung yang Beruntung di Shoping Festival 2019

Big Mall Samarinda Siapkan Mobil & 8 Motor Bagi Pengunjung yang Beruntung di Shopping Festival 2019
TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HP
Head of Customer BNI Samarinda, Iwan Ali Fahmi beserta Manajemen BNI Samarinda, Deputi Manager Big Mall Samarinda,Yanto, Direktur Big Mall, Yuda Suntario, menekan tombol lunching Big Mall Shopping Festival di Atrium Mahakam Big Mall Samarinda, Sabtu (23/2/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Big Mall Samarinda kembali menggelar Shopping Festival pada 2019 ini. Peluncuran apresiasi untuk pengunjung setia ini berlangsung di atrium Bigmall Samarinda, Sabtu (23/2/2019) malam. Sebelumnya, program serupa sudah digelar pada tahun sebelumnya.

Yanto Yang, Deputi GM Big Mall Samarinda menuturkan, program ini merupakan bentuk apresiasi Bigmall kepada pengunjung setianya. Lebih dari itu, program yang menggandeng Bank Nasional Indonesia (BNI) juga sekaligus mengajak masyarakat membudayakan transaksi non tunai. Diketahui, beberapa tahun terakhir, pemerintah gencar menjalankan Program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

"Ini kita kerjasama dengan BNI, sekaligus menggalakkan Program GNNT. Ini juga sekaligus apresiasi kita, dan juga agar masyarakat terus berkunjung dan bertransaksi di Big Mall," kata Yanto Yang.

Hadiah yang ditawarkan pun sangat menarik. Yakni satu unit Honda HRV, berikut 8 unit skutik (sepeda motor matic) gambot keluaran Yamaha. "Ada juga televisi dan hadiah lainnya," katanya lagi.

KPU Imbau Warga Balikpapan untuk segera Mengurus KTP-el Karena Tak Punya KTP-el Tak Bisa Mencoblos

Trio Gitaris Wanita PEFITA Guitar Trio akan Hibur Masyarakat Balikpapan Pada Hari Kartini

Pengundian Program Shopping Festival ini dibagi dalam dua tahap. Pertama Agustus mendatang, dan pengundian kedua akan dilangsungkan Februari 2020, mendatang. "Antusiasme masyarakat pada pengundian sebelumnya sangat tinggi. Makanyakita gelar lagi dengan hadiah lebih banyak," kata Yanto.

Syarat mengikuti Shopping Festival ini cukup mudah. Pengunjung cukup berbelanja Rp 100 ribu di Big Mall Samarinda, berlaku kelipatan. Nantinya, struk belanja tersebut dibawa ke pusat informasi Big Mall untuk ditukarkan point. Sementara, batas penukaran struk belanja menjadi point dibatasi 2 x 24 jam, usai belanja. "Jadi sebaiknya usia belanja langsung ditukarkan point. Bawa serta KTP" sebut Yanto.

Untuk transaksi menggunakan Mesin EDC (electronic data capture) BNI, berhak mendapatkan 6 point untuk transaksi saat weekday untuk belanja Rp 100 ribu, dan 6 point saat weekday. "Sedangkan untuk belanja tunai dan menggunakan mesin EDC non BNI, hanya dapat 1 poin. Kita membatasi juga nilai belanja yang bisa ditukarkan point hanya Rp 10 juta per hari. Supaya, kesempatan untuk mengikuti Shopping Festival ini lebih merata," tutur Yanto. (*)

Mendagri Buka Rakornas Sekda se-Indonesia di Balikpapan, Wagub Kaltim Jamin Keamanan Pemilu 2019

Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved