Liga Spanyol

Lionel Messi Hat-trick Lawan Sevilla, Cetak Lewat Kaki Kiri dan Kanan, Lihat Tendangan Volinya

Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan empat menit kemudian lewat tendangan voli kaki kiri Messi memanfaatkan umpan Ivan Rakitic di sisi kanan perta

Lionel Messi Hat-trick Lawan Sevilla, Cetak Lewat Kaki Kiri dan Kanan, Lihat Tendangan Volinya
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Striker Barcelona, Lionel Messi, melepaskan tendangan dengan kaki kanan ke arah gawang Sevilla pada laga Liga Spanyol, Sabtu (23/2/2019), di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sosok Lionel Messi kembali jadi aktor kemenangan Barcelona dalam laga lanjutan Liga Spanyol malam tadi. 

Diketahui dalam laga Sevilla vs Barcelona, Lionel Messi cetak tiga gol (hattrick) sekaligus antarkan kemenangan 2-4 Blaugrana atas Sevilla di Liga Spanyol

 

Dalam laga Sevilla vs Barcelona Liga Spanyol tersebut, Lionel Messi menjadi inspirator saat melakukan comeback luar biasa melawan Sevilla pada pekan ke-25 Liga Spanyol, Sabtu (23/2/2019) di Ramon Sanchez Pijzuan.

Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Jesus Navas di menit ke-22, memanfaatkan umpan manis Wissam Ben Yedder yang lepas dari kawalan bek Barcelona.

Bologna vs Juventus Tanding Malam Ini, Cristiano Ronaldo Kemungkinan tak Dimainkan

Hasil Lengkap Bundesliga - Menang Tipis, Bayern Muenchen Tempel Ketat Borrusia Dortmund di Klasemen

Hasil Lengkap Liga Inggris, Tottenham Hotspur Terjungkal, Crystal Palace Pesta Gol di Kandang Lawan 

Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan empat menit kemudian lewat tendangan voli kaki kiri Messi memanfaatkan umpan Ivan Rakitic di sisi kanan pertahanan Sevilla.

Di babak pertama, Barcelona harus mengakui keunggulan Sevilla 2-1, berkat gol yang dicetak Gabriel Mercado yang tidak terkawal di kotak penalti Barcelona.

Sekali lagi, Lionel Messi menjadi penyelamat tim Catalan dengan mencetak gol lewat kaki kanannya setelah menerima umpan Ousmane Dembele.

Gol kaki kanan tersebut seakan menjawab kritik legenda Brasil, Pele, yang pernah berkomentar jika Messi hanya mampu menggunakan kaki kirinya saja.

Messi bahkan berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut.

Hasil Liga Italia Frosinone vs AS Roma - Gol Telat Dzeko, Bawa Kemenangan Serigala Ibukota

Gol ketiga Messi tercipta memanfaatkan bola pantulan tendangan Carles Alena yang mengenai kaki bek Sevilla.

Dengan cungkilan pelan lewat kaki kirinya, Messi berhasil mengelabui Tomas Vaclik dan membawa Barcelona unggul 3-2.

Tiga gol yang dilesakkan Messi, mencatatkan rekor hattrick ke-50 nya dan gol ke-650 sepanjang karirnya menjadi pesepak bola.

Selain mencetak gol, Messi turut menyumbang 1 assist untuk gol keempat Barcelona yang dilesakkan Luis Suarez. (*) 

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "VIDEO - Gol Kaki Kiri dan Kanan Messi Saat Jinakkan Tuan Rumah Sevillahttps://www.bolasport.com/read/311647095/video-gol-kaki-kiri-dan-kanan-messi-saat-jinakkan-tuan-rumah-sevilla?page=all

Editor: Anjas Pratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved