Otomotif

Pakai Projector pada Lampu Utama, New Honda Mobilio Siap Mengaspal di Balikpapan

Honda Nusantara Balikpapan memperkenalkan mobil rilisan teranyar dari Honda, yaitu New Honda Mobilio kepada masyarakat Balikpapan Minggu (24/2/2019).

Pakai Projector pada Lampu Utama, New Honda Mobilio Siap Mengaspal di Balikpapan
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
General Manager Honda Nusantara Balikpapan, I Dewa Made Wirya Atmaja (kiri) dan jajaran manajemen Honda Nusantara Balikpapan saat memperkenalkan mobil rilisan teranyar dari Honda, yaitu New Honda Mobilio kepada masyarakat Balikpapan pada Minggu (24/2/2019), di Showroom Honda Nusantara Mobil, Jalan Ruhui Rahayu, Balikpapan. 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Setelah diluncurkan di Jakarta, Honda Nusantara Balikpapan memperkenalkan mobil rilisan teranyar dari Honda, yaitu New Honda Mobilio kepada masyarakat Balikpapan pada Minggu (24/2/2019), di Showroom Honda Nusantara Mobil, Jalan Ruhui Rahayu, Balikpapan.

New Honda Mobilio tersebut diluncurkan dengan beberapa minor model change (MMC) dari Mobilio sebelumnya.

New Honda Mobilio tampil dengan berbagai penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior.

Pada bagian eksterior, perubahan mencolok pada New Honda Mobilio terlihat pada penyematan lampu projector pada lampu utama atau New Projector Headlamp, dengan variasi LED Daytime Running Light, untuk visibilitas pengendara yang lebih baik.

Selain itu, New Honda Mobilio juga menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel, dengan kombinasi warna hitam dan krom pada velg, dengan desain baru yang semakin sporty.

Kesan stylish sekaligus sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

Untuk menambah kenyamanan di sepanjang perjalanan, New Honda Mobilio dilengkapi dengan New 6,2” Resistive Touchscreen Display Audio yang mendukung berbagai fitur seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD & DVD.

Warna baru pada bagian dashboard dan interior yang berwarna hitam dan ivory (two-tone), serta pola kain baru yang melapisi seluruh kursi kabin membuat nuansa di dalam kabin juga semakin segar.

New Honda Mobilio masih mengusung berbagai fitur yang menjadi keunggulan dari model ini.

Halaman
123
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved