MotoGP

Tes Pramusim MotoGP Qatar 2019 Finish Posisi ke-5, Valentino Rossi: Yamaha Harus Terus Seperti Ini

Valentino Rossi berhasil finish di posisi lima besar saat pembukaan tes Pramusim MotoGP Qatar pertama di Sirkuit Losail, Sabtu (23/2/2019) malam.

Tes Pramusim MotoGP Qatar 2019 Finish Posisi ke-5, Valentino Rossi: Yamaha Harus Terus Seperti Ini
Instagram/valeyellow46
Tes Pramusim MotoGP Qatar Finish Posisi ke-5, Valentino Rossi: Yamaha Harus Terus Seperti Ini 

Valentino Rossi yakin Yamaha telah memperbaiki masalah cengkeraman belakang motor tetapi Rossi memperingatkan 'Dalam 2 tahun terakhir kami mulai tidak terlalu buruk, namun di musim selanjutnya pabrikan lain menyalip kami'

TRIBUNKALTIM.CO - Valentino Rossi berhasil finish di posisi lima besar saat pembukaan tes Pramusim MotoGP Qatar pertama di Sirkuit Losail, Sabtu (23/2/2019) malam.

Valentino Rossi merasa optimis dengan hasil tersebut dan memprediksi Yamaha bisa 'sedikit leebih kuat' dari tahun lalu karena ada peningkatan konservasi pada cengkeraman belakang.

Kendati demikian The Doctor juga memperingatkan Yamaha meski rekan setimnya Maverick Vinales berhasil finis di urutan pertama.

Menurut Rossi Yamaha belum sepenuhnya keluar dari masalah, dan masih memerlukan kerja keras lagi untuk 'memulihkan celah'.

Baca: Begini Detail Tampilan Baru Motor YZR-M1 Monster Energy Yamaha MotoGP 2019 Rossi dan Vinales

"Perasaannya sangat mirip! Saya berharap usia 40 mungkin akan terasa lebih baik!," ujar pebalap bernomor 46 itu dikutip TribunKaltim.co dari Crash.net.

Rossi berhasil mencatatkan waktu tercepat kelima, atau selisih 0,553 dari rekan satu timnya Vinales.

"Saya cukup senang, saya merasa lebih optimis, terutama karena kami bekerja dengan sangat baik dan ada pada suasanak yang baik di tim dan sepertinya Yamaha lebih berkonsentrasi dan lebih termotivasi dibangingkan dengan dua tahun terakhir," kata Rossi.

Baca: Valentino Rossi Punya Tato Kura-kura di Pinggang Kirinya, Ternyata Miliki Makna yang Penting

Halaman
12
Penulis: Ayuk Fitri
Editor: Ayuk Fitri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved