Wabup Kutim Kasmidi Bulang Jabat Ketua Persatuan Atletik (PASI) Kaltim

Wabup Kutim Kasmidi Bulang Jabat Ketua Persatuan Atletik (PASI) Kaltim

Wabup Kutim Kasmidi Bulang Jabat Ketua Persatuan Atletik (PASI) Kaltim
HO / PASI KALTIM
Kasmidi Bulang usai terpilih secara aklamasi saat memberi sambutan dalam Musprov PASI Kaltim di Samarinda. 

Wabup Kutim Kasmidi Bulang Jabat Ketua Persatuan Atletik (PASI) Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Musyawarah Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kalimantan Timur akhirnya memilih Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang sebagai Ketua PASI Kaltim. Kasmidi terpilih secara aklamasi dalam Musprov yang digelar di Samarinda, Selasa (26/2/2019) malam.

Pasca terpilih, Kasmidi langsung melontarkan program demi kemajuan PASI Kaltim ke depan. Terutama dalam menyambut ajang olahraga tingkat nasional, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada 2020 mendatang. “Saya ingin PASI Kaltim meraih emas di PON Papua mendatang. Untuk itu, setelah ini kita mulai menyusun program dan strategi menuju PON Papua. Atlet-atlet kita yang berprestasi akan mulai dilatih lebih intensif agar terus terasah kemampuannya,” ungkap Kasmidi, Rabu (27/2/2019).

Dewan Adat Dayak Kaltim Melantik Dewan Adat Dayak Kutim yang Diketuai Harpandi SE

Areal Kedatangan Bandara SAMS Balikpapan Dipenuhi UMKM, Cocok Buat Cari Oleh-oleh

Selain itu, ia juga akan menyiapkan regenerasi atlet –atlet atletik Kaltim dengan mencari potensi atlet muda dari sekolah-sekolah se Kaltim. Bahkan, kalau perlu ada penyediaan dan pembinaan pelajar yang berminat di dunia olahraga atletik. Dengan harapan, Kaltim memiliki atlet-atlet lokal yang mumpuni dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

“Saya ingin sekolah-sekolah di Kaltim, memiliki fasilitas olahraga yang mumpuni. Agar tercipta bibit muda dari sekolah, dan bisa melakukan pembinaan mulai tingkat SD, SMP hingga SMA. Sehingga kelak menjadi atlet andalan Kaltim,” kata Kasmidi pada Tribun Kaltim.

Dana Pinjaman Rp 278 M Pemkab Kutim Menunggu Persetujuan Bankaltimtara

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Polisi Kutim Bersihkan Sampah di Pasar

Kasmidi akan menjabat sebagai Ketua PASI Kaltim periode 2019 -2023. Dalam musprov semalam, ia bersaing ketat dengan Muslimin, kandidat dari Samarinda. Namun setelah perundingan panjang, akhirnya Kasmidi terpilih secara aklamasi.

Nama Kasmidi di jajaran bursa Ketua PASI Kaltim sudah mencuat sejak bulan lalu. Saat itu, ia pun mengaku siap bila diberi amanah untuk membangun prestasi PASI Kaltim ke depan, lebih baik lagi. (*)

Bupati Kutim Ismunandar Beri Beasiswa S2 untuk Lulusan STAIS Terbaik

Wabub Kutim Kasmidi Bulang Tegas, TK2D Kasus Narkoba Pasti akan Dipecat

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved