Piala Presiden 2019

Fabio Lopez Membawa 25 Pemain, Yakin Timnya Bisa Adaptasi di Sleman

Klub sepak bola, Borneo FC besutan Fabio Lopez memboyong 25 pemain di Sleman, begini suasana dan optimisme tim sepak bola ini ini di Sleman.

Fabio Lopez Membawa 25 Pemain, Yakin Timnya Bisa Adaptasi di Sleman
HO/Borneo FC
Borneo FC kala berlaga melawan tim lokal Samarinda, Lambung Soccer Community. Laga berakhor dengan skor 10-0 pada Jumat (1/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Akan berlaga dalam Piala Presiden 2019, tim sepak bola dari Kalimantan Timur yakni Borneo FC berencana akan membawa 25 pemainnya ke Sleman pada Sabtu (2/3/2019).

Pelatih kepala Fabio Lopez mengatakan jumlah tersebut sesuai dan pas untuk persiapan mereka mengarungi Piala Presiden selama dua minggu lamanya terhitung sejak 5 Maret 2019 nanti.

"Kita bawa 25 pemain untuk disana, 3 kiper kita bawa semua, ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim," jelasnya Jumat (1/3/2019).

Lives Streaming The Last Empress Jumat (1/3/2019): Ada Skandal Kaisar Memburuk, Permaisuri Rujuk

Persib Bandung akankah Turunkan Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, dan Puja Abdillah

5 Alamat Bioskop di Kota Balikpapan Lengkap dengan Harga Tiket Masuknya

Bertarung di grup D bersama dengan PSS Sleman, Persija, dan Madura United, Fabio Lopez mengungkapkan tidak ada tim yang menurutnya menjadi musuh terberat disana.

Malahan Fabio Lopez mengatakan merekalah musuh terberat untuk tim lainnya.

"Lawan terberat? Yang ada kami adalah lawan terberat mereka semua. Kalau tim kami, diri mereka sendiri (pemain) adalah lawan terberat untuk bisa mengontrol ego. Target saya dengan manajemen itu sama, yang pasti kita ingin selalu menang, saya tidak suka kalah," tegasnya.

Akan bertanding selama dua minggu, Fabio Lopez mengatakan tidak akan bermasalah dengan lingkungan disana, timnya akan perlahan-lahan adaptasi disana.

"Besok kita pergi ke Sleman dan istirahat. Kita akan melakukan persiapan-persiapan untuk adaptasi ditempat baru," katanya. ( )

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved