Siapkan Door Prize di Kota Bontang, Acara Puncak Millenial Safety Road Festival Ada Artis Ibukota

Millenial Safety Road Festival atau MSRF mau di gelar Polres Kota Bontang bakal seru hadirkan artis ternama juga door prize bagi warga Kota Bontang

Siapkan Door Prize di Kota Bontang, Acara Puncak Millenial Safety Road Festival Ada Artis Ibukota
TRIBUNKALTIM/ICHWAL SETIAWAN
Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti membuka kegiatan millenial riding safety di Stadion Bessai Berinta beberapa waktu lalu. Kegiatan ini diikuti puluhan komunitas motor dan pelajar se-Kota Bontang. 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Ichwal Setiawan

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — Puncak acara Millenial Safety Road Festival atau MSRF Polres Bontang bakal digelar Minggu (17/3/2019) di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Acara ini ada door prize juga loh. Seru nih kalau ada door prize. Setiap orang pasti gemar pada door prize.  Acara tanpa door prize juga tak akan ada warna.

Penutupan rangkaian acara MSRF ini akan dihelat meriah dan dihibur oleh artis dari ibu kota.

Rangkaian kegiatan MSRF sudah dimulai sejak awal Februari lalu.

Wow Ada Durian Jumbo di Plaza Balikpapan, Beratnya Sampai 5 Kg Lebih Loh

Kutai Kartanegara Sepakat 600 Hektar Lahan di Tapal Batas Diserahkan ke PPU

Gubernur Ingatkan Khairul-Effendhi Jangan Memutasi Pegawai Sebelum Waktunya

Kegiatan yang menyasar para generasi millenial ini diikuti ribuan partisipan, mulai dari pelajar hingga komunitas-komunitas.

Kapolres Bontang melalui Kasat Lantas Polres, AKP Irawan Setyono mengatakan puncak acara MSRF ditutup dengan jalan santai yang dipusatkan di Stadion Bessai Berinta.

Untuk menarik pengunjung, pihaknya sudah menyiapkan door prize bagi peserta jalan santai nantinya.

“Kita siapkan kupon bisa diakses secara digital, ada door prize nya. Kupon bisa diambil di Polantas atau diisi dari website www.Polantasbontang.com,” kata AKP Irawan kepada tribunkaltim.co, Jumat (1/3/2019).

Tim Safety Riding Ditlantas Polda Kaltim melakukan sosialisasi keselamatan berlalu-lintas bagi kalangan millenial di Jalan Jenderal Sudirman persis di depan Lapangan Merdeka Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Sabtu (23/2/2019).
Tim Safety Riding Ditlantas Polda Kaltim melakukan sosialisasi keselamatan berlalu-lintas bagi kalangan millenial di Jalan Jenderal Sudirman persis di depan Lapangan Merdeka Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Sabtu (23/2/2019). (Tribunkaltim/Fachri Ramadhani)

Kasat Irawan mengajak seluruh warga Bontang untuk ikut memeriahkan jalan santai pada penutupan kegiatan MSRF nanti. Hingga hari ini, jumlah peserta yang telah mendaftar diri pada kegiatan puncak sudah sebanyak 2 ribu kupon tercatat.

Polisi Bentuk Tim Gabungan Kejar Pelaku Perampokan Martadinata Balikpapan

Gubernur Ingatkan Khairul-Effendhi Jangan Memutasi Pegawai Sebelum Waktunya

Bursa Transfer Terbaru - Lord Atep Gabung ke Mitra Kukar? Sempat Temui Bos Oni 

Jumlah tersebut bakal terus bertambah. Sebab, animo warga untuk mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Apalagi agenda jalan santai akan dihibur oleh artis ibu kota.

“Ini datanya bertambah terus, kami sih berharap acaranya bisa ramai. Agar sosialiasi keselamatan berkendara bisa optimal,” ujarnya.

Wajib Baca, Ini Informasi Lengkap UTBK SBMPTN 2019 yang Dimulai Serentak Hari Ini 

Bursa Transfer Terbaru - Lord Atep Gabung ke Mitra Kukar? Sempat Temui Bos Oni 

Dia menjelaskan, agenda ini terbuka untuk semua kalangan. Namun, bagi warga yang ingin memiliki kupon door prize cukup mengakses ke website Polantas Bontang.

“Tinggal isi formnya, nanti sisa diprint ke tiga tempat, bisa di Kantor Polantas, Samsat Tanjung Limau dan Sekretariat MSRF di LPK 77 Tanjung Laut,” ujar dia.

VIDEO - Inilah Kemampuan Wakil Gubernur Kaltim Memainkan Drum

Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved