Liga Inggris

5 Fakta Laga Tottenham Hotspur Vs Arsenal; Tensi Tinggi dan Butuh VAR

Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 kontra Arsenal dalam partai derbi London Utara nan panas pada lanjutan laga Liga Inggris

5 Fakta Laga Tottenham Hotspur Vs Arsenal; Tensi Tinggi dan Butuh VAR
tophealthissuesonline.tk
Tottenham vs Arsenal 

TRIBUNKALTIM.CO - Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 kontra Arsenal dalam partai derbi London Utara nan panas pada lanjutan laga Liga Inggris, Sabtu (2/3/2019).

Arsenal memimpin lebih dulu lewat gol Aaron Ramsey pada babak pertama sebelum Harry Kane membalas dari titik putih sekitar 15 menit sebelum bubar.

Pertandingan berlangsung keras dengan Lucas Torreira mendapat kartu merah pada menit-menit akhir laga. Berikut adalah lima hal menarik dari laga Liga Inggris di Wembley tersebut.

Sebelum laga, legenda Arsenal, Robert Pires, mengatakan bahwa penting bagi Unai Emery untuk menemukan posisi bagi Mesut Oezil di timnya.

"Klub akan sangat mundur apabila mereka menjual Oezil," tuturnya.

Namun, harapan sang legenda tak terdengar oleh Emery. Segar setelah penampilan ganas Mesut Oezil kontra Bournemouth di mana ia mencatatkan 1 gol dan 1 assist, sang pemain menghuni bangku cadangan di Wembley.

Emery lebih memilih memakai Aaron Ramsey (yang bakal meninggalkan klub ke Juventus pada akhir musim) sebagai gelandang serang dan Alex Iwobi di sektor kiri.

Oezil adalah satu dari lima pergantian pemain yang diterapkan Emery dari laga pada medio pekan itu.

2. Aaron Ramsey akan Dirindukan

Seberapa banyak Aaron Ramsey akan dirindukan oleh fans Arsenal? Bulan lalu, Arsenal memutuskan untuk tidak berjuang sekuat tenaga dalam mempertahankan sang gelandang di London Utara. 

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved