Jelang Pemilu, NU Paser Imbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Jelang Pemilu, Rais Syuriah Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Paser H Maslekhan mengimbau masyarakat mewujudkan Pemilu damai.

Jelang Pemilu, NU Paser Imbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai
TRIBUN KALTIM / SARASSANI
Rais Syuriah Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Paser, H Maslekhan.

Jelang Pemilu, NU Paser Imbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

TRIBUN KALTIM.CO, TANA PASER - Rais Syuriah Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Paser H Maslekhan mengimbau masyarakat Kabupaten Paser untuk tetap menjaga kondusifitas, jelang Pemilu 17 April mendatang, khususnya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang hanya diisi oleh dua kontestan.

"Menghadapi Pilpres tahun ini, NU mengajak seluruh elemen untuk mewujudkan Pilpres yang damai. Hargai perbedaan satu sama lain, boleh beda pandangan politik asal tetap rukun," kata Maslekhan.

Terlalu mahal jika masyarakat mengorbankan kerukunan antar umat beragama, suku dan ras yang sudah terbangun selama ini, hanya karena perbedaan pilihan. Mensyukuri apa yang sudah ada dan menjaganya bersama-sama akan menjaga semangat persatuan dan kesatuan.

Pengganti Wabup Paser Almarhum HM Mardikansyah Akan Diumumkan Dalam Rapat Paripurna DPRD

PB Perkenalkan Paralegal Pada Masyarakat Paser, Mengkumpulkan Data dan Melakukan Investigasi

"Mari kita jaga kondusifitas daerah dan negara yang kita cintai. Tanah air yang menjadi tempat kita dilahirkan dan dibesarkan hingga bisa mencari nafkah. Kita syukuri nikmat yg begitu besar yang diberikan oleh Allah kepada bangsa dan negara kita ini," ucapnya.

Terkait maraknya informasi yang tidak benar atau hoax, Maslekhan meminta masyarakat agar menyaring lebih dulu informasi yang akan dikonsumsi..

"Pastikan informasi itu bisa dipertanggungjawabkan sebelum dishare, supaya kita tidak terperangkap saling menjelekkan satu sama lain," pungkasnya. (*)

Seleksi Calon Paskibraka di Kabupaten Tana Paser Sudah Dimulai

Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie Usulkan 2 Buah Perda Dicabut

Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie Melantik 27 Pejabat Pemkab Paser

Penulis: Sarassani
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved