7 Wajah Baru di Skuat Timnas U-22 Indonesia, Tiga Diantaranya Main di Luar Negeri 

Sesi latihan sore ini di Stadion Madya, Senayan, JakartA, Senin (4/3/2019), pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil tujuh pemain baru.

7 Wajah Baru di Skuat Timnas U-22 Indonesia, Tiga Diantaranya Main di Luar Negeri 
(ANTARA FOTO/NYOMAN BUDHIANA)
Pemain Timnas U-22 Sani Riski Fauzi (kiri) bersama Marinus Wanewar (tengah) mencium Piala AFF U-22 seusai penganugerahan piala di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019). Indonesia menjadi juara setelah mengalahkan Thailand di babak final dengan skor 2-1. 

TRIBUNKALTIM.CO -  Pemusatan latihan kembali dilakoni Timnas U-22 Indonesia sebagai persiapan berlaga di Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam.

Dalam sesi latihan sore ini di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019), pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil tujuh pemain baru.

Ketujuh pemain yang akan berlatih bersama timnas U-22 Indonesia itu adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Saddil Ramdani (Pahang FA), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United/Tira Persikabo).

Mereka akan bergabung bersama 23 pemain timnas U-22 Indonesia yang sebelumnya meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

"Kami panggil 30 pemain, yang komposisinya 23 pemain AFF U-22 2019, empat pemain baru, dan tiga pemain yang pernah kami panggil namun belum bisa datang," kata Indra Sjafri seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi PSSI.

Bakal Rilis 12 Maret 2019 di Indonesia, Cek Keunggulan Realme 3 

305 Siswa Bintara Polri Lulus Pendidikan, Tangisan Pecah di Lapangan SPN Balikpapan

Kapolri Jenderal Tito Karnavian Bakal Kunjungi Tanjung Selor 14 Maret, Ini Agendanya

Indra Sjafri berharap pemain yang ia panggil bisa menunjukan kualitasnya.

Sebab, hanya 23 pemain saja yang akan dibawa Indra Sjafri ke Vietnam.

"Jadi baik pemain lama atau baru mempunyai kans yang sama untuk bersaing meraih posisi terbaik," kata Indra Sjafri.

"Tidak ada garansi pemain yang sudah membawa juara Piala AFF U-22 akan masuk lagi di tim untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Semua pemain punya peluang yang sama," ucap mantan pelatih Bali United tersebut.

Jelang Laga AFC, Persija Jakarta Waspada Hadapi Serangan Pemain Bekas Persiba Balikpapan

Sempat Ditutup Sementara, Hari Ini Laman UTBK SNMPTN 2019 DIbuka Kembali Hari Ini, Cek Proses Daftar

Lipat dan Sortir Surat Suara di PPU, Petugas Dilarang Bawa Minuman ke Ruangan

PSSI menargekan timnas U-22 Indonesia bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Thailand pada Januari 2020.

Timnas U-22 Indonesia dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta sampai 10 hari ke depan.

Selanjutnya, Andy Setyo dkk akan melakoni laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (17/3/2019). 

Satu hari kemudian, timnas U-22 Indonesia langsung bertolak ke Vietnam untuk beradaptasi dengan cuaca di sana sebelum berlaga menghadapi Grup K melawan Thailand, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Vietnam. (*) 

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Panggil 30 Nama, Ini Tujuh Wajah Baru Pemain Timnas U-22 Indonesiahttps://www.bolasport.com/read/311655738/panggil-30-nama-ini-tujuh-wajah-baru-pemain-timnas-u-22-indonesia?page=all

Editor: Anjas Pratama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved