Berkunjung ke Tanah Kelahiran, Ini Pesan Panglima TNI pada Keluarga Besar Arema FC

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berkunjung ke tanah kelahirannya, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (3/3/2019).

Berkunjung ke Tanah Kelahiran, Ini Pesan Panglima TNI pada Keluarga Besar Arema FC
TRIBUNNEWS.COM/Letkol Inf Abidin Tobba
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. berkunjung ke tanah kelahirannya, Kota Malang, Jawa Timur, dalam rangka bersilaturahmi dengan Aremania (Arema FC) dan masyarakat Malang Raya pada acara Satu Jam Bersama Panglima TNI, di Balai Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (3/3/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berkunjung ke tanah kelahirannya, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (3/3/2019).

Kunjungan Hadi Tjahjanto dalam rangka bersilaturahmi dengan Aremania dan Arema FC serta masyarakat Malang Raya pada acara “Satu Jam Bersama Panglima TNI”, di Balai Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (3/3/2019).

Dalam sambutannya, Hadi menginginkan Arema memiliki empat sikap yang harus benar-benar diimplementasikan di setiap kancah pertempuran, baik itu bermain di Jakarta dan Surabaya maupun bertanding di luar negeri.

Hal itu disampaikan Hadi sebagaimana dalam rilis resmi Pusat Penerangan TNI yang diterima Tribunnews.com dari PLH Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Inf Abidin Tobba pada Minggu (3/3/2019).

“Tunjukkan bahwa Arema itu satria, militan, patuh pada pimpinan dan tunjukkan bahwa Arema itu profesional," kata Hadi.

Dalam kesempatan tersebut, Hadi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan pada acara “Satu Jam Bersama Panglima TNI” dan rasa bangganya sebagai putra Malang.

Baca juga:

Sang Ibu Kenang Ucapan Nana Remaja yang Tenggelam di Sungai Mahakam Jelang Berpamitan

Anies Baswedan Ungkap Momen Dibantu Petugas Bandara Changi 17 Tahun Lalu: ''Dunia Ini Kecil''

Menguat Kabar Gareth Bale Telah Tinggalkan Bernabeu Sebelum Laga El Clasico Tuntas

Terkuak Bidan Betti Tewas Dicekik Orang Suruhan Keponakannya, Tetangga Beberkan Kejanggalan

Beradu Kecepatan di 6 Nomor Tanding dalam XC Race 2019 WBC Anniversary

Pilot Gadungan Tertangkap Setelah 20 Tahun Beraktivitas, Kecurigaan Bermula dari Pergerakan Pesawat

"Saya merasa bangga bahwa Panglima TNI adalah putra Malang tepatnya di Singosari yang memiliki salah satu club sepak bola terbesar di Indonesia. Semoga Arema bisa menjadi contoh tauladan dan berprestasi sampai ke laga internasional," kata Hadi.

Hadir pula dalam acara tersebut diantaranya, Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganip Warsito, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi, Pangdiv 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, Pa Sahli Tk. III Bid. Hubint Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto, Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo, Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto.

Selain itu, hadir pula Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto, Kadisadaau Marsma TNI Abdul Wahab, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, Walikota Malang Sutiaji, Waketum PSSI Iwan Budianto dan Forkompinda Malang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berkunjung ke Tanah Kelahiran, Panglima TNI Silaturahim Dengan Aremania, http://www.tribunnews.com/nasional/2019/03/03/berkunjung-ke-tanah-kelahiran-panglima-tni-silaturahim-dengan-aremania.

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved