Piala Presiden 2019

UPDATE SKOR PSS Sleman vs Madura United, Alfath Fathier Baru Masuk Lapangan Cetak Gol Madura Juara

Alfath Fathier menambah unggul Madura United dalam Piala Presiden 2019 sampai peluit ditiup babak kedua berkahir skor unggul buat Madura United.

UPDATE SKOR PSS Sleman vs Madura United, Alfath Fathier Baru Masuk Lapangan Cetak Gol Madura Juara
Tribunkaltim.co/ilo
Ilustrasi - Pertandingan PSS Sleman vs Madura United dalam Piala Presiden 2019, Selasa (5/3/2019) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, YOGYAKARTA  - Laga lanjutan untuk Piala Presiden 2019 berlangsung hari ini, Selasa (5/3/2019) dan bisa disaksikan via Link Live Streaming.  Yups pertandingan sepak bola antara PSS Sleman vs Madura United FC.

Memasuki menit ke 86, skor berubah, Madura United unggul dua gol sedangkan PSS Sleman masih nol. Skor di menit ini 0-2.

Gol ini tercipta dari kaki pemain belakang Alfath Fathier. Padahal belum ada satu menit lebih Alfath Fathier baru masuk ke lapangan hijau, menggantikan sang kapten Greg Nwokolo.

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC, Selasa (5/3/2019) Malam Pukul 18.30 WIB

UPDATE SKOR PSS Sleman vs Madura United, Menit 10 Beto Goncalves Cetak Gol Bawa Unggul Madura

Memang bisa dikatakan beruntung, Alfath Fathier melihat ada bola operan yang tidak dikawal ketat pertahanan PSS Sleman mampu manfaatkan peluang dan benar Alfath Fathier langsung cocor bola ke gawang dan terjadi gol.

Keberadaan Alfath Fathier pria kelahiran 28 Mei 1996 ini bisa dikatakan tidak menduga, baru saja masuk ke lapangan langsung dapat kesempatan peluang emas, tanpa ada kawalan ketat dari lawan mampu cetak gol.

Pelatih Madura United rupanya memasang pertahanan kuat meningingat waktu permainan akan habis, Madura United sudah unggul satu gol dari lawannya.

Pelatih Madura United, memilih Alfath Fathier untuk masuk ke lapangan memainkan peran pertahanan. Hasil ini menjadi pertanda sampai wasit meniup peluit panjang babak kedua berakhir, skor masih 0-2, Madura United kali ini unggul di laga Piala Presiden 2019, lawan PSS Sleman.

Sebelumnya, pada menit ke 10 dimulainya pertandingan, Beto Goncalves mampu manfaatkan peluang dari operan Victor Igbonefo yang akhirnya membawa Madura United sementara unggul di babak pertama.

Laga yang akan digelar hari ini adalah PSS Sleman vs Madura United dalam laga pembuka Grup D Piala Presiden 2019. Come on saksikan PSS Sleman vs Madura United melalui Link Live Streaming.

Petandingan PSS Sleman vs Madura United itu bisa disaksikan pada Selasa (5/3/2019) pukul 15.30 WIB dan kami berikan pula Link Live Streaming. 

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved