Tribun Wiki

Libur Hari Raya Nyepi 2019, Ini Tempat Asyik Dikunjungi di Kota Balikpapan 

Danau Cerming atau Danau Rawamamgun berada di Jalan Rawamangun RT 20 Kelurahan Lamaru.

Libur Hari Raya Nyepi 2019, Ini Tempat Asyik Dikunjungi di Kota Balikpapan 
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
LIHAT BUAYA - Wisatawan dari luar negeri melihat salah satu kandang buaya saat melakukan kunjungan wisata di Penangkaran Buaya Teritip, Balikpapan, Rabu (28/1). Sebanyak 246 wisatawan asal Eropa dan Amerika yang menggunakan Kapal Aegean Oddesey melakukan tur di Kaltim dengan tujuan Balai Konservasi Orang Utan (BOS) Samboja dan penangkaran buaya Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Libur Hari Raya Nyepi 2019 memang dimanfaatkan sebagian warga Kota Balikpapan untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Bagi kalian yang bingung untuk menghabiskan libur Nyepi hari ini, kini Tribun Kaltim merinci tempat asik dikunjungi saat libur Nyepi Hari ini. 

Cek Ekspresi Melongo Neymar Usai PSG Gagal Lolos Liga Champions Gegara Gol Penalti Marcus Rashford 

Ilegal tapi Dibutuhkan, Ini Suara Asosiasi Pengecer BBM di Kaltim, Minta Disebut Sebagai UMKM

Dosen UNJ Sahabat Rocky Gerung Ditangkap Polisi, Diduga Langgar UU ITE di Aksi Kamisan

Berikut daftarnya : 

1. Pantai Manggar

Bagi warga Balikpapan tak asing mendengar tempat Wisata Pantai Manggar. Wisata yang berada di wilayah Balikpapan Timur kini menyediakan fasilitas Baru. Tak perlu keluar kota untuk menikmati vitamin sea. Cukup ke Pantai Manggar, suasana pantai Manggar di sore yang ramai membuat ada lama berada di sana.

Ditambah fasilitas baru yakni Joging Track, para pengunjung bisa bersantai ria tanpa menyewa terpal lagi untuk menikmati indahnya Pantai Manggar.

Wahana bermain pun sangat banyak, selain wahana bermain perahu, banana boat, ada pula beca sepeda yang bisa disewa untuk mengelilingi Pantai Manggar.

Dari Informasi para pengunjung saat ini pantai Manggar sudah indah dan bersih. Tak seperti dulu. Yuk ke Pantai Manggar

Suasana yang baru di Pantai Manggar, Balikpapan. Beberapa fasilitas terlihat membuat suasana di Pantai Manggar menjadi lebih mengasyikkan.
Suasana yang baru di Pantai Manggar, Balikpapan. Beberapa fasilitas terlihat membuat suasana di Pantai Manggar menjadi lebih mengasyikkan. (tribunkaltim.co/ardiansyah)

2. Waduk Teritip

Bendungan atau Waduk Teritip Balikpapan. Bendungan Teritip ini tidak hanya untuk menampung air baku saja, kini dikeleloa dan dijadikan sarana rekreasi dan olahraga oleh Badan Wilayah Sungai (BWS).

Halaman
1234
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved