Sederet Fakta Unik Yuanita Christiani, Alasan Nikah di Tengah Laut hingga Suami Bukan Orang Biasa

"Gendut ataupun kurus, kita sama-sama terus ya sayang sampai maut memisahkan. I love you so much," ucap Yuanita Christiani.

Sederet Fakta Unik Yuanita Christiani, Alasan Nikah di Tengah Laut hingga Suami Bukan Orang Biasa
Kolase Instagram @yuanitachrist & @dreamcruiseline
Pasangan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto melangsungkan pernikahan di atas kapal pesiar mewah 

TRIBUNKALTIM.CO - Yuanita Christiani dan sang kekasih, Indra Wiguna Tjipto kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Pernikahan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto ini juga disiarkan langsung di akun Instagram @yuanitachrist pada, Kamis (7/3/2019) lalu.

"Saya Indra Wiguna Tjipto mengambil engkau, Yuanita Christiani sebagai istri saya yang sah satu-satunya di hadapan Tuhan, gembala, dan jemaat sekalian," ucap Indra sembari menatap lekat wajah Yuanita Christiani, seperti dilansir Tribunnews.com.

"Saya berjanji akan tetap setia, mengasihi, menjaga, menghormati, dan menghargai engkau dalam sakit maupun sehat, untung maupun malang, suka maupun sedih. Sampai maut memisahkan kita," katanya.

"Saya bersyukur karena perjalanan kita sangat panjang. Saya tahu kita memiliki banyak perbedaan. Mungkin samanya cuma nonton sama makan. Tapi di situ saya belajar banyak dan itu alasan saya mengapa memilih engkau karena bersama dengan kamu saya menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal," ungkapnya.

"Saya tahu saya bukan manusia yang sempurna yang romantis, bisa gombal, ekspresif, saya tahu itu bikin kamu kesal. Tapi saya berjanji untuk berusaha membahagiakan kamu sampai maut memisahkan kita. Sampai Tuhan Yesus datang untuk kali kedua. I love you," kata Indra.

Sambil menggenggam tangan Indra, selanjutnya giliran Yuanita Christiani yang mengucap janji setianya.

"Saya Yuanita Christiani menerima engkau Indra Wiguna Tjipto sebagai suami saya yang sah dan satu satunya di hadapan Tuhan, gembala dan jemaat sekalian," ujarnya sembari berderai air mata.

"Dan saya berjanji akan tetap setia dan terus menghormatimu, terus melayanimu, terus mengasihimu, dalam keadaan suka maupun duka, susah ataupun senang, sakit maupun sehat," imbuh Yuanita Christiani dengan terus terisak.

Suasana begitu haru, beberapa tamu yang hadir juga turut menitikkan air mata bersama Yuanita Christiani.

Halaman
1234
Penulis: Doan Ebenezer Pardede
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved