Piala Presiden 2019

Live Streaming PS Tira Persikabo vs Persebaya, Loris Arnaud Dapat Penalti Tapi Skor Tak Bertambah

Babak kedua Piala Presiden 2019 antara Persebaya dengan PS Tira Persikabo masih berlangsung.Loris Arnaud dapat penalti tapi gagal skor masih seri.

Live Streaming PS Tira Persikabo vs Persebaya, Loris Arnaud Dapat Penalti Tapi Skor Tak Bertambah
Tribunkaltim.co/ilo
Laga PS Tira Persikabo vs Persebaya dalam Piala Presiden 2019 pada Selasa (12/3/2019) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, BANDUNG - Perhelatan sepak bola laga Piala Presiden 2019 antara Persebaya dengan PS Tira Persikabo sedang berlangsung pada Selasa (12/3/2019) sore.

Babak pertama dimulai, kondisi cuaca cerah, tidak ada guyuran hujan. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Para Bonek pun sudah ada yang dukung di Stadion Si Jalak Harupat. Aksi penyerangan ke gawang di menit awal babak pertama terlihat di kubu PS Tira Persikabo.

Persebaya Surabaya terancam gawangnya setelah ada benturan pemain belakang lalu tergeletak. Permainan tetap berlanjut. Play On.

Saat ada pemain PS Tira Persikabo tendang bola ke arah gawang langsung ditepis kiper Persebaya Surabaya.

Tapi sebenarnya, saat itu Jalilov punya peluang besar saat berhasil merangsek ke basis pertahanan PS Tira Persikabo, namun sayang peluang Jalilov masih tertutup, bola tendangannya masih bisa ditepis sang kiper PS Tira Persikabo.

Sampai menit terkahir babak pertama, skor pun masih sama kuat, skor kacamata, skor 0-0. Akan berlanjut lagi ke babak kedua.

Kala masuk ke babak kedua, catatan Tribunkaltim.co di menit 70, PS Tira Persikabo punya peluang untuk cetak gol dari titik kotak penalti.

Sang algojo, Loris Arnaud.

Saat menendang, dengan lesatan bola yang kencang mampu ditahan kiper Persebaya Surabaya. Akhirnya skor pun masih tetap kacamata, 0-0.

Halaman
123
Penulis: Budi Susilo
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved