Satpam Pernah Perumahan Pergoki Luna Maya Kerap Pulang Tengah Malam, Nyelonong Gitu Saja

Menurut security tersebut, Luna Maya saat pulang lewat tengah malam asal nyelonong saja masuk kawasan perumahan.

Satpam Pernah Perumahan Pergoki Luna Maya Kerap Pulang Tengah Malam, Nyelonong Gitu Saja
Instagram/Mario Photographie
Luna Maya 

Sifat Asli Luna Maya Diungkap Satpam di Kediamannya

Reino Barack sempat mengungkapkan sikap buruk Luna Maya selama ia menjalin hubungan asmara.

Reino mengatakan Luna memiliki sikap yang arogan dengan pelayan.

Tak hanya itu saja, Luna Maya dicap memiliki kebisaan bersikap kasar.

Namun hal itu dibantah oleh petugas keamanan rumah Luna Maya.

“Saya sering ke rumahnya nganter-nganter enggak pernah denger apa-apa,” kata Petugas Keamanan, Harun, kepada Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Selama Harun bekerja mengamankan lingkungan rumah Luna Maya, ia tidak pernah menerima perlakuan tak sopan.

Malah ia melihat kesan ramah dari Luna Maya selama ini.

“Kalau pas saya juga buka kaca, pagi Pak, kalo siang, siang Pak, kalo malem ya malam Pak,” pungkasnya.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/lunamaya)
Hal ini berbanding terbalik dengan penuturan Reino Barack soal sikapLuna Maya di hadapan publik.

Dikutip dari tayangan Silet September 2018, Reino Barack pernah membeberkan sikap mantan kekasihnya itu yang terkesan arogan.

"Dan saya berharap. Mungkin saya halu sendiri kali ya. Saya selalu ngajarin. Kalau ngomong sama orang, kadang kalau pun marah jangan teriak-teriak," bebernya.

"Kalau nge-treat orang yang nggak begitu penting juga jangan terlalu apa ya, yang hormatlah. Panggil waiter, waitres, pramugari, kan ya nggak usah galak-galak amat."

"Semua orang pasti akan ngalami capek, stres. Tapi kan bukan salah mereka, kenapa mereka harus kecipratan," pungkasnya.

5 Pengakuan Blak-blakan Reino Barrack

Kandasnya hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack sempat menjadi berita paling menyita perhatian di dunia selebriti Indonesia, beberapa waktu lalu.

Luna Maya dipastikan mengakhiri hubungan asmara bersama Raino Barrack, yang sudah berjalan selama 5 tahun.

Penyebab pasti putusnya Luna dan Reino ini masih membuat orang bertanya-tanya.

Mulai dari keinginan menikah, sampai restu orang tua.

Bahkan, ada satu 'dosa' Luna Maya pada Reino yang masih jadi misteri.

Berikut 5 pengakuan Reino soal penyebab retaknya hubungan mereka :

1. Kecewa

Reino mengungkapkan satu kata itu saat menjelaskan tentang penyebab ia dan Luna putus.

Reino menyebut ada hal yang Luna lakukan yang menurut dia membuatnya kecewa, namun ia menolak mengungkapnya.

"Saya sebetulnya dikecewakan sangat, sangat dikecewakan sama dia (Luna). Saya enggak mau ngomong panjang apa kenapa gimana, tapi intinya saya kecewa," kata Reino.

Sayang, apa 'dosa' Luna Maya yang membuatnya begitu kecewa itu hingga kini masih jadi sebatas misteri.

"Saya mendingan enggak ngomong deh, mungkin tanya saja sama orangnya. Cuma ya kalau air susu dibalas dengan air tuba sih, berat ya menurut saya. Enggak fair," kata Reino.

Satu hal yang pasti, Reino membantah anggapan bahwa ada kehadiran orang ketiga di antara mereka.

"Ini bukan pembicaraan ada orang ketiga. Enggak, bukan. Dikecewakan aja. Selama lima tahun saya support dia banyak. Secara mental, secara fisik, secara psikologi, agar dia menjadi orang jadi gitu. Saya enggak mau ngomong panjang lebar, tapi saya sangat dikecewakan, sangat," sambungnya.

2. Tanpa Restu

Pertimbangan keluarga jadi kisah lain putusnya hubungan Reino dan Luna.

Reino mengakui bahwa selama ini orangtuanya tak pernah merestui hubungannya dengan Luna.

"(Orangtua) mungkin belum dapat menerima dengan ikhlas dan saya sangat menghargai itu, apalagi dari pihak keluarga ya," ucap Reino.

"Karena mau ngomongin nikah itu tidak ada restu, sama aja bohong menurut saya. Ini bukan salah siapa-siapa. Bukan orangtua, bukan dia (Luna). Ya memang keadaannya begitu. That's life," imbuhnya.

Reino mengatakan ia sudah berusaha memperjuangkan Luna agar mendapat tempat di hati keluarganya.

Namun, keluarganya tetap berkukuh tak memberi restu.

Bahkan, keluarganya sudah tak memberi restu sejak awal mereka pacaran.

"Restu tentu dari awal enggak. Tapi ada lah, beberapa saat saya perjuangkan, pasti ada lah. Kalau enggak, saya enggak mungkin tahan sampai lima tahun," katanya.

"Saya enggak mau jadi anak durhaka. Mau bagaimana pun, saya lahir dari rahim ibu saya. Tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya di hidup ini. Tidak ada. Jadi saya sangat respect," ujar Reino.

3. Sedih

Walaupun menjadi pihak yang pertama mengusulkan untuk mengakhiri hubungan, Reino Barack mengaku sebenarnya sedih putus dari Luna.

"Ya namanya manusia ya dan kami udah lima tahun. Wajar sedih," kata Reino.

Namun, Reino mengaku bukan tipe orang yang berlarut-larut dalam kesedihan.

"Udah lama kalau itu (sedih). Mungkin itu pas awal-awalnya kami baru berbicara (untuk putus). Pastilah sedih apalagi wanita. Saya enggak tahu, tapi wanita katanya emosinya tujuh kali lebih dari laki-laki," kata Reino.

Putusnya hubungan cinta Reino dan Luna ternyata terjadi hanya beberapa hari sebelum ulang tahun Luna pada 26 Agustus lalu.

Namun setelah putus, menurut Reino, Luna meminta satu hal.

Ia ingin Reino tetap ikut ke Bangkok, Thailand, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-35, meski hanya sebagai teman.

"Atas kejadian itu dia punya permintaan dirayakan ulang tahunnya sama orang-orang yang deket. Jadi kami pergi ke Bangkok," ucap Reino.

"Canggung sih, tapi ya mau enggak mau kan memang kami udah harus saling biasakan. Kami udah sama-sama ngerti," kata Reino.

Itulah kali terakhir mereka berkomunikasi.

Setelah itu, Reino dan Luna tak pernah lagi saling menghubungi.

4. Memaafkan

Reino menambahkan, ia merasa hubungannya dengan Luna baik-baik saja pascaputus kendati sudah tak berkomunikasi.

Reino juga sudah menerima permintaan maaf Luna kepadanya.

"Kan dia (Luna) juga state (memberi pernyataan) sendiri, 'I'm sorry'. Ya udah, dia juga udah minta maaf. Saya bukan bilang 'saya pahlawannya, dia yang jahat'. Tapi kan saya bilang saya sangat dikecewakan," kata Reino.

Reino mengatakan bahwa permintaan maaf itu sudah seharusnya Luna katakan karena sudah membuatnya kecewa.

"Sepatutnyalah dia ngomong "saya minta maaf" dan saya terima dia minta maaf," kata Reino.

Luna Maya (Instagram/lunamaya)
Namun, lagi-lagi ia memilih menutup rapat-rapat hal yang Reino sebut sebagai kesalahan Luna.

"Dia juga tahu kesalahannya apa, ya udah. Saya tidak ada rasa sedih, senang, marah. Ya udah, tenang aja, peaceful," ucap Reino.

Mbak You Sebut Jodoh Luna Maya Seorang Pengusaha

Terpisah, paranormal Mbak You kembali ungkap penerawangannya tentang Luna Maya.

Melalui unggahan dalam akun instagram pribadinya, Rabu (6/3/2019), Mbak You menjelaskan sosok yang mulai mendekati Luna.

Menurutnya tahun 2019 ini, Luna akan didekati oleh seorang pengusaha.

"2019 ini ya, akan ada yang mendekati seorang pengusaha," kata Mbak You.

Namun demikian, paranormal kejawen itu menerangkan Luna Mayamasih merasa terpukul dengan kandasnya hubungan denganReino Barack.

"Tinggal Luna-nya siap nggak dengan orang tersebut karena ada beberapa cerita tentang masa lalu dari orang yang mendekati Luna ini,"

"Yang perlu dipertanyakan perasaan Luna, udah bisa belum menerima atau tidak," terang Mbak You

Mbak You menerangkan jodoh Luna Maya memang seorang pengusaha bukan dari kalangan artis.

"Kalo Luna Maya ketemu dengan jodohnya ya pengusaha, bukan artis," imbuhnya.

Lagu terbaru Syahrini disebut-sebut Sindir Luna Maya (Tribunnews dan Instagram @princessyahrini)
Mbak You pun berharap Luna bisa segera melepas masa lajangnya.

Ia berharap ke depannya Luna menemukan laki-laki yang dapat berkomitmen sepenuh hati dengan Luna.

Tidak seperti kisah masa lalu yang terkesan cukup membuang waktu.

"2019 moga-moga cepet Luna untuk menikah ataupun nggak harus berlomba-lomba dengan Reino tapi setidaknya menemukan pasangan yang tepat tahun 2019 dan ada komitmen menikah dengan lebih tepat kapan waktunya biar ngga membuang waktu kayak gini 5 tahun dan sia-sia," jelas Mbak You.(*)

Artikel ini sebelumnya tayang di GRID.ID berjudul: Reino BarackKepergok Bawa Koper Datangi Rumah Luna Maya Saat Nyaris Tengah Malam

(TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Kerap Pulang di Atas Jam 12 Malam, Penjaga Keamanan Luna Maya: Langsung Nyelonong Saja dan Grid.ID berjudul: Reino Barack Kepergok Bawa Koper Datangi Rumah Luna Maya Saat Nyaris Tengah Malam

Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved