Operasi Tangkap Tangan KPK

Ustaz Abdul Somad Menulis Siapa Sebenarnya Romahurmuziy

Ustaz Abdul Somad menulis cerita singkat siapa sesungguhnya Romahurmuziy, Ketua Umum PPP

Ustaz Abdul Somad Menulis Siapa Sebenarnya Romahurmuziy
Instagram
Ustaz Abdul Somad 

Saat Ustaz Abdul Somad Menulis Siapa Sebenarnya Romahurmusiy, Netizen Heboh

TRIBUNKALTIM.CO - Ustaz Abdul Somad menulis cerita singkat siapa sesungguhnya Romahurmuziy, Ketua Umum PPP, yang terjaring operasi tangkap tangan KPK.

Romhurmuziy atau akrab disapa Gus Romi itu ditangkap di Surabaya, Jumat (15/3). Sehari kemudian ia dimundurkan oleh pengurus DPP PPP, dan menunjuk Suharso Monarfa sebagai Plt Ketua Umum PPP.

 
Operati tangkap tangan atau OTT KPK tangkap Romahurmuziy yang diduga menerima sesuatu dari pejabat Kementerian Agama atau Kemenag.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau yang akrab disapa Romy keluar gedung KPK Jakarta memakain rompi tahanan usai diperiksa oleh penyidik, Sabtu (16/3/2019). Romahurmuziy ditahan oleh KPK usai ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan suap seleksi jabatan di Kementerian Agama. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau yang akrab disapa Romy keluar gedung KPK Jakarta memakain rompi tahanan usai diperiksa oleh penyidik, Sabtu (16/3/2019). Romahurmuziy ditahan oleh KPK usai ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan suap seleksi jabatan di Kementerian Agama. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Romahurmuziy kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Romahurmuziy ditahan KPK sejak Sabtu (16/3/2019).

Rapat pengurus harian PPP juga telah memecat Rommy, panggilan Romahurmuziy, dari jabatan Ketua Umum PPP.

Romahurmuziy sebelumnya diberitakan mengaku telah menghubungi KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan Ustaz Abdul Somad atau UAS terkait dengan Pilpres 2019.

Rommy mengaku telah meminta kedua ulama itu untuk bersikap netral dalam Pilpres 2019.

Aa Gym telah memberikan klarifikasi terkait pernyataan Rommy itu dan telah membantah bahwa dirinya pernah bertemu dan diminta untuk netral oleh Rommy.

UAS sejauh ini belum ada klarifikasi atua penjelasan terkait pernyataan Romahurmuziy tersebut.

Halaman
1234
Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved