Uji Coba MRT dari Bundaran HI, Jokowi Didampingi 7 Puteri Indonesia

Presiden Jokowi ikut merasakan uji coba MRT dari Stasiun Bundaran HI menuju Lebak Bulus, Selasa (19/3/2019). Jokowi didampingi 7 Puteri Indonesia 2019

Uji Coba MRT dari Bundaran HI, Jokowi Didampingi 7 Puteri Indonesia
Warta Kota/henry lopulalan
Presiden Joko Widodo mencoba moda transportasi MRT dari Stasiun Bundaran HI-Lebak Bulus di Jakarta, Selasa (19/3/2019) didampingi 7 Puteri Indonesia. Dalam waktu dekat MRT akan beroperasi dan akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Presiden Jokowi ikut merasakan uji coba MRT dari Stasiun Bundaran HI menuju Lebak Bulus, Selasa (19/3/2019). Tak hanya bersama pejabat negara lainnya, Jokowi juga didampingi 7 Puteri Indonesia 2019.

Para Puteri Indonesia 2019 yang turut mendamping antara lain, Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia Lingkungan  Jolene Marie Cholock, Puteri Indonesia Pariwisata Jessica Fitriana Martasari, Puteri Indonesia Intelegensia Anastasia Paraditha, Puteri Indonesia Runner Up V Maria Hostiana, Puteri Indonesia Berbakat Agatha Aurelia, dan Puteri Indonesia Top 10 dari Kalimantan Barat Karina Sahna.

Kehadiran mereka langsung di damping Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani dan Juga Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia Wardiman Djojonegoro.

Presiden Jokowi juga menyampaikan agar para Puteri Indonesia dapat menjadi contoh dan menyebarkan contoh kebaikan dalam menjaga dan memelihara fasiltas umum yang menjadi kebanggan kota Jakarta.

Karena tanpa peran serta dari masyarakat tentu saja fasilitas fasiltas yang telah dibangun akan menjadi rusak dan menjadi tidak nyaman.

Jajal MRT, Jokowi: Gubernur DKI Akan Terapkan ERP, Kita Paksa Pemilik Mobil Beralih ke MRT

7 Puteri Indonesia Dampingi Presiden Jokowi Uji Coba MRT
7 Puteri Indonesia Dampingi Presiden Jokowi Uji Coba MRT (istimewa/Dok Yayasan Puteri Indonesia)

Kehadiran Puteri Indonesia di Stasiun MRT disambut meriah masyarakat yang sejak pagi sudah menunggu kehadiran Puteri Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Ny Sumirah beserta kedua anaknya yang masih remaja,

“Kami sudah datang disini sejak pagi, selain ingin mencoba MRT,kami juga ingin bertemu dengan Puteri Indonesia dan juga Presiden Jokowi, kami rela menunggu dan berdesak-desakan untuk dapat berfoto bareng dengan Puteri Indonesia", kata Ny Sumirah.

Saat menunggu kadatangan Presiden Jokowi, para Puteri Indonesia sempat menjadi pusat perhatian dan kerumunan yang cukup padat, masyarakat antre dan berkumpul untuk dapat foto bareng dengan Puteri Indonesia.

Hal ini sempat membuat petugas agak kewalahan untuk mengatur dan memecah kerumunan tersebut.

Halaman
123
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved