Berikut Nama-nama Korban Penembakan di Selandia Baru, Ada Balita 4 Tahun Hingga Kakek

Pihak polisi rilis nama korban penembakan di Selandia baru. Banyak korban serangan teroris di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood di Selandia Baru.

Berikut Nama-nama Korban Penembakan di Selandia Baru, Ada Balita 4 Tahun Hingga Kakek
montase (Sumber : Twitter, NZ Herald)
Kronologi penembakan di Kota Christchurch oleh Brenton Tarrant, pihak kepolisian Selandia Baru berikan update kabar terkini 

TRIBUNKALTIM.CO, SELANDIA BARU - Para korban dari kebiadaban Brenton Tarrant bisa dibilang cukup banyak, tidak hitungan jari. Korban penembakan Brenton Tarrant yang liar menimbulkan banyak korban luka berat sampai ada yang meninggal dunia.

Tragisnya lagi, korban dari kebengisan Brenton Tarrant ini mencakup segala usia. Berikut ini ada ulasan nama-nama korban yang ditembak oleh Brenton Tarrant. Masyarkat setempat mengutuk atas serangan teroris, penembakan di Selandia Baru, penembakan teroris di dua masjid.

Belum lama ini juga sejumlah warga kampus Universitas Vanderbilt berkumpul di area luar Rand Hall untuk memberikan penghormatan kepada para korban serangan teroris di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood di Selandia Baru.

Nah, pihak pollisi setempat, Kepolisian New Zealand telah merilis nama-nama korban penembakan di Selandia Baru pada Kamis (21/3/2019) hari ini.

BREAKING NEWS: Long Boat Tenggelam di Riam Udang Mahakam Ulu, 1 Tewas 3 Orang Hilang

BREAKING NEWS - Berenang di Sungai Mahakam, Anak Punk Diduga Tenggelam

BREAKING NEWS - Lurah dan Staf Protokol Pemkot Samarinda Tertangkap Gunakan Sabu

Nama-nama korban penembakan di Selandia Baru diumumkan setelah Polizi New Zealand menyelesaikan proses identifikasi korban pagi ini.

Dari 50 korban tewas dalam indisen penembakan di Selandia Baru, terdapat korban balita hingga seorang kakek.

Seperti diberitakan, Kepolisian New Zealand melalui laman resminya mengatakan aan merilis nama-nama korban tewas akibat penembakan di Selandia Baru.

Komisioner Polisi Selandia Baru, Mike Bush melalui laman resmi Polisi Selandia Baru mengatakan, prosedur identifikasi untuk 50 korban serangan teror di Christchurch telah dirampungkan.

"Saya secara pribadi berterima kasih kepada keluarga korban atas dukungan yang telah ditunjukkan kepada Kepolisian Selandia Baru dan rekan kerja ketika kami, sehingga kami dapat bekerja melalui proses identifikasi dengan baik," jelasnya.

"Kami telah melakukan segala daya kami untuk mengembalikan jenazah kepada Anda secepat mungkin."

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved