Kualifikasi Piala Asia U23

Catatan Timnas U-23 Indonesia Tak Pernah Menang Kala Dikapteni Andy Setyo di Ajang Resmi

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam telah usai. Garuda Nusantara kalah. Di perdana buruk buat Garuda Muda

Catatan Timnas U-23 Indonesia Tak Pernah Menang Kala Dikapteni Andy Setyo di Ajang Resmi
Tribunkaltim.co/ilo/IG @andysetyon
Sosok Andy Setyo Nugroho. Sang pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, menunjuk Andy Setyo Nugroho sebagai kapten tim di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam. Laga Timnas U-23 Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam telah usai. Garuda Nusantara kalah, kebobolan 4 gol tanpa balas. Di laga perdana buruk buat Garuda Muda. 

TRIBUNKALTIM.CO - Timnas U-23 Indonesia tak pernah meraih kemenangan ketika pelatih Indra Sjafri menunjuk Andy Setyo Nugroho sebagai kapten tim.

Timnas U-23 Indonesia akhirnya menelan kekalahan pertama semenjak pertama dibentuk pada 7 Januari 2019.

Timnas U-23 Indonesia dipaksa menyerah 0-4 dari Thailand pada pertandingan pertama Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat (25/3/2019).

Dengan kekalahan ini, timnas U-23 Indonesia terancam kembali gagal berkiprah di Piala Asia U-23 2020.

Tim Garuda Muda, Timnas U-23 Indonesia berlaga sepak bola di Kualifikasi Piala AFC U-23 untuk tahun 2020. Timnas U-23 Indonesia berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam. Tetap semangat, kalian Garuda Muda hebat.
Tim Garuda Muda, Timnas U-23 Indonesia berlaga sepak bola di Kualifikasi Piala AFC U-23 untuk tahun 2020. Timnas U-23 Indonesia berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam. Tetap semangat, kalian Garuda Muda hebat. (Tribunkaltim.co/ilo)

Pukulan telak harus dirasakan oleh kapten timnas U-23 Indonesia, Andy Setyo Nugroho.

Palang pintu timnas U-23 Indonesia itu tak sekali pun merasakan kemenangan di ajang resmi saat menjabat sebagai kapten.

Pada Piala AFF U-22 2019, Andy Setyo yang ditunjuk sebagai kapten gagal membawa Indonesia menang di dua laga awal Grup B.

Indonesia hanya bermain imbang 1-1 kontra Myanmar dan seri 2-2 melawan Malaysia.

Andy Setyo yang mengalami cedera pada laga kontra Malaysia pun gagal menyertai timnas U-22 Indonesia hingga partai final kontra Thailand.

Kini, bek Tira-Persikabo itu kembali gagal memberikan kemenangan ketika timnas U-23 Indonesia menghadapi Thailand di kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved