Kualifikasi Piala Asia U23

Hasil Akhir Timnas U-23 Indonesia vs Thailand, Garuda Muda Dicukur Tanpa Balas 4 Gol

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Thailand dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam telah usai. Garuda Nusantara kalah.

Hasil Akhir Timnas U-23 Indonesia vs Thailand, Garuda Muda Dicukur Tanpa Balas 4 Gol
Tribunkaltim.co/ilo
Tim Garuda Muda, Timnas U-23 Indonesia berlaga sepak bola di Kualifikasi Piala AFC U-23 untuk tahun 2020. Timnas U-23 Indonesia berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam. Pertandingan perdana, Timnas U-23 Indonesia kalah telak kebobolan 4 gol. Tetap semangat menjadi hebat, masih ada laga lain. 

TRIBUNKALTIM.CO, VIETNAM - Timnas U-23 Indonesia kali ini melawan Thailand pada pertandingan perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang digelar di Vietnam pada Jumat (22/3/2019).

Hasil akhir pertandingan sampai babak kedua, skor Timnas U-23 Indonesia vs Thailand adalah

Gol pertama Thailand dicetak pada babak pertama lalu babak kedua dapat peluang, Thailand dihadiahi penalti oleh wasit, skor pun bertambah buat Thailand, jadi 0-2.

Lalu menit berikutnya Thailand pun menambah lagi pundi-pundi gol sebanyak dua gol. Skor pun menjadi 0-4. Timnas U-23 Indonesia tumbang di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23.

Babak Pertama Osvaldo Haay Punya Peluang

Sore tadi Marinus Wanewar dijadikan striker bagi Timnas U-23 Indonesia.

Pada ajang yang disebut juga dengan Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 ini, Indonesia berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei.

Perjalanan babak pertama, Garuda Nusantara mengalami kesulitan meladeni Timnas Thailand, dari sisi penguasaan bola Timnas U-23 Indonesia kalah dengan pemain Thailand.

Hal itulah, gawang Awan Setho selalu terancam dengan serangan-serangan pemain Thailand.

Terbukti memasuki menit 21, kubu Thailand mendapat peluang tendangan bebas, dari luar kotak penalti di sisi kanan lapangan. Sang penendang ialah pemain nomor 8.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved