Kualifikasi Piala Asia U23

Hasil Babak Pertama Timnas U-23 Indonesia vs Thailand 0-1, Egy Maulana Vikri Sempat Cedera

Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 ini, Indonesia berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei. Perdana Thailand vs Timnas U-23 Indonesia, 1-0.

Hasil Babak Pertama Timnas U-23 Indonesia vs Thailand 0-1, Egy Maulana Vikri Sempat Cedera
Tribunkaltim.co/ilo
Kubu Timnas U-23 Indonesia akan bersua dengan Timnas Thailand dalam laga fase Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 untuk tahun 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam Jumat (22/3/2019) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, VIETNAM - Timnas U-23 Indonesia kali ini melawan Thailand pada pertandingan perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang digelar di Vietnam pada Jumat (22/3/2019).

Sore ini Marinus Wanewar dijadikan striker bagi Timnas U-23 Indonesia.

Pada ajang yang disebut juga dengan Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 ini, Indonesia berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei.

Perjalanan babak pertama, Garuda Nusantara mengalami kesulitan meladeni Timnas Thailand, dari sisi penguasaan bola Timnas U-23 Indonesia kalah dengan pemain Thailand.

Hal itulah, gawang Awan Setho selalu terancam dengan serangan-serangan pemain Thailand.

Terbukti memasuki menit 21, kubu Thailand mendapat peluang tendangan bebas, dari luar kotak penalti di sisi kanan lapangan. Sang penendang ialah pemain nomor 8.

Saat pemain nomor delapan memberikan umpan lambung ke arah gawang, disambut oleh para pemain Thailand.

Ada satu pemain manfaatkan kesempatan, bola yang tinggi langsung disambut dengan sundulan keras ke gawang Awan Setho. Pemain bertahan Timnas U-23 Indonesia pun tak mampu menghalau, tidak mengira akan ada pergerakan bola ke pemain Thailand.

Alhasil gol tercipta. Skor pun menjadi milik Thailand.

Serangan balasan pun dilakukan oleh Garuda Nusantara, sampai di menit 30, pemain Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri dilanggar oleh Thailand, wasit pun memberikan kartu kuning kepada pemain Thailand.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved