Video Viral - Polisi di Sumut Teriakkan Jokowi Yes Yes Yes, Ini Penjelasan Kapolda 

Kadiv Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal menyatakan pihaknya tengah mendalami video tentang polisi yang menyebut " Jokowi, yes, yes, yes," tersebut

Humas Polres Asahan
Kapolda Irjen Agus Andrianto Angkat Bicara soal Video Viral Polisi di Sumut Teriakkan Jokowi Yes Yes Yes. Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto disambut hangat warga Asahan, Senin (25/2/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Baru-baru ini sebuah Video Viral di media sosial yang memperlihatkan personel polisi di Sumatera Utara memberi dukungan kepada salah satu pasangan calon di Pilpres 2019.

Dalam Video Viral ini, terlihat masyarakat sedang berkumpul di sebuah aula terbuka.

Seorang petugas berbaju coklat muda dengan celana coklat tua, mirip seperti seragam polisi, berdiri di depan dan membacakan sebuah pernyataan kemudian ditirukan masyarakat yang ada di aula ini.

"Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Joko Widodo yang telah memberikan bantuan sosial. Jokowi Yes Yes Yes".

Jokowi Yes Yes Yes" data-width="340px" data-aligment="float: left; padding: 0 20px 20px 0;" />

Video yang terdapat kalimat Jokowi Yes Yes Yes(Twitter)

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menyatakan dari video yang berdurasi 28 detik itu yang sempat viral di sosmed terjadi di sebuah kantor camat yang berada di Padangsidimpuan.

Ia mengatakan saat itu, anggota dari Polres Sidimpuan sedang melakukan pendampingan dalam penerimaan Bantuan Sosial (Bansos) ke sembilan kepada masyarakat Sidimpuan.

"Propam menyatakan saat itu, personel sedang melakukan pendampingan dalam penerimaan Bansos kepada masyarakat," katanya saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp, Kamis (21/3/2019).

Agus mengatakan saat itu, anggota sedang melakukan tugas pengamanan dan pendampingan bansos pemerintah melalui Kementerian Sosial.

Mengenai kenapa petugas kepolisian yang ditugaskan ke sana, mantan Wakapolda Sumut ini menyatakan hal itu dilakukan karena adanya MoU antara menteri Sosial dengan Kapolri.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved