Pilpres 2019

Cawapres 01 Datang, Puluhan Pengusaha di Kaltim Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf 

Diketahui, sejak Rabu (20/3/2019) malam, Cawapres Ma'ruf Amin telah tiba di Balikpapan dan kemudian lakukan beberapa agenda di Balikpapan & Samarinda.

Cawapres 01 Datang, Puluhan Pengusaha di Kaltim Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf 
HO/ Repnas Kaltim
Repnas Kaltim deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kedatangan Cawapres 01, Ma'ruf Amin ke dua kota di Kaltim, Balikpapan dan Samarinda belum lama ini juga membuat beberapa organisasi di Kaltim berikan respon. 

Diketahui, sejak Rabu (20/3/2019) malam, Cawapres Ma'ruf Amin telah tiba di Balikpapan dan kemudian lakukan beberapa agenda di Balikpapan dan Samarinda. 

Setelah adanya keinginan untuk hadirnya Menteri asal Kaltim seperti yang diminta oleh Dewan Adat Dayak Kaltim, respon berupa dukungan kepada Jokowi-Maruf juga ikut datang. 

Salah satunya dari kalangan pengusaha di Kaltim. 

Portugal Vs Ukraina - Tampil Gemilang, Kiper Berusia 34 Tahun Rusak Comeback Cristiano Ronaldo

Namanya Dicatut Romahurmuziy Dalam Kasus Pengisian Jabatan di Kemenag, Khofifah Siap Dipanggil KPK

YouTube Channel BLACKPINK Tembus 20 Juta Subscriber, Rekor Baru Jelang Comeback

Baru-baru ini, puluhan pengusaha Kalimantan Timur yang tergabung dalam Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) menggelar deklarasi dukungan Capres/Cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Kegiatan dilangsungkan di salah satu cafe bilangan Gor Segiri, Kota Samarinda, Kaltim 22 Maret 2019 dimulai pukul 20.00 WITA.

Repnas secara nasional memiliki misi untuk memenangkan pasangan Jokowi - Amin pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal itu disebutkan Wakil Seknas Repnas Indonesia, Ikhsan Iqbal Tanjung kepada media ini seusai kegiatan diskusi dan deklarasi.

Menurut Ikhsan, sapaannya itu, Jokowi telah meletakkan dasar pembangunan jangka panjang. Sudah semestinya pekerjaan yang telah dilakukannya dilanjutkan kembali melalui duet Jokowi - Amin saat ini.

Dengan begitu kata dia, agenda kerja Jokowi yang belum sepenuhnya selesai bisa dituntaskan di periode mendatang. Inisiatif inilah yang mendorong pengusaha menghimpun kaum muda milenial (repnas) dalam satu wadah aksi dengan cara kerja-kerja kerelawanan yang masif di berbagai daerah.

Halaman
12
Penulis: Budhi Hartono
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved