Kembali ke Anfield, Steven Gerrard Semringah Bisa Bobol Gawang AC Milan Lagi

Legenda The Reds, Steven Gerrard, mengaku senang bisa kembali mencetak gol ke gawang AC Milan

Kembali ke Anfield, Steven Gerrard Semringah Bisa Bobol Gawang AC Milan Lagi
TWITTER.COM/LFC
Legenda Liverpool, Steven Gerrard, diadang eks pemain AC Milan, Angelo Carbone, dalam laga amal di Stadion Anfield, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Legenda The Reds, Steven Gerrard, mengaku senang bisa kembali mencetak gol ke gawang AC Milan dalam laga amal untuk yayasan Liverpool.

Sabtu (23/3/2019) di Stadion Anfield dalam laga amal antara Liverpool Legends dan AC Milan Glorie, menjadi momen yang berkesan bagi Steven Gerrard.

Satu gol yang dicetak Steven Gerrard pada menit ke-80 memastikan Liverpool Legends menang 3-2 atas AC Milan Glorie.

Selepas laga, Steven Gerrard mengaku senang dengan sambutan 50 ribu penonton di Stadion Anfield yang memberikan nuansa serupa kala dirinya masih aktif bermain.

 "Kembali ke Stadion Anfield merupakan momen yang selalu istimewa, terutama ketika tribune penuh," ucap Gerrard seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Selain senang dengan sambutan para penggemar, Gerrard tak bisa melupakan satu momen yang terlintas di pikirannya saat kembali mencetak gol ke gawang AC Milan.

Hal itu adalah momen kemenangan The Reds atas Rossoneri pada final Liga Champions 2005 di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul.

Baca juga:

Nur Asia Beri Emoji Ini Usai Tahu Ada Mahasiswa Semester 6 yang Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno

Halaman
123
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved