Insiden Siamang Mati dalam Kondisi Gelantungan di Kabel Listrik yang Baru Dipasang, Ini Sebabnya

Siamang mati, kabar yang terjadi nyata di Sumatera Utara, Indonesia. Siamang mati bukan usia senja, Siamang mati lantaran gelantungan di kabel listrik

Insiden Siamang Mati dalam Kondisi Gelantungan di Kabel Listrik yang Baru Dipasang, Ini Sebabnya
AsiaOne
Siamang mati tergantung di kabel listrik yang baru saja dipasang di daerah Sumatera Utara, Indonesia. Siamang mati karena gelantungan di kabel listrik diduga tersengat aliran tegangan tinggi di kabel listrik. Siamang mati masih gelantungan di kabel listrik. 

TRIBUNKALTIM.CO - Siamang mati, kabar yang terjadi nyata di Sumatera Utara, Indonesia. Siamang mati bukan karena usia senja, Siamang mati lantaran gelantungan di bentangan kabel listrik. Terjadinya Siamang mati tak diduga.

Sebuah insiden, Siamang mati yang terbilang sangat jarang terjadi baru-baru ini menghebohkan masyarakat di Sumatera Utara.

Keberadaan Siamang mati, atau seekor owa berbulu hitam yang tewas ini terlihat tergantung di kabel listrik yang baru saja dipasang melewati hutan di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.

Lima Hal Makam Tua Belanda Asrama Bukit Balikpapan, Wabah Malaria Sampai Kuburan Rusak Berlumut

Puluhan Orang Datangi Makam Tua Belanda Asrama Bukit Balikpapan, Ternyata Begini Aktivitasnya

Si Siamang mati secara tragis, Siamang mati secara tidak wajar. Siamang mati bukan secara normal. Siamang mati secara tidak wajar. Sebab primata Siamang mati ini ditemukan tergantung di kabel listrik pada hari Senin (25/3/2019).

Tubuhnya Siamang mati masih berada di kabel listrik hingga satu hari kemudian.

ILUSTRASI - Primata Owa atau Siamang. Ada info terbaru, Siamang mati tergantung di kabel listrik yang baru saja dipasang di daerah Sumatera Utara, Indonesia. Siamang mati karena gelantungan di kabel listrik diduga tersengat aliran tegangan tinggi di kabel listrik. Siamang mati masih gelantungan di kabel listrik.
ILUSTRASI - Primata Owa atau Siamang. Ada info terbaru, Siamang mati tergantung di kabel listrik yang baru saja dipasang di daerah Sumatera Utara, Indonesia. Siamang mati karena gelantungan di kabel listrik diduga tersengat aliran tegangan tinggi di kabel listrik. Siamang mati masih gelantungan di kabel listrik. (Tribunkaltim.co/ilo)

 

Dikutip dari laman AsiaOne.com, Rabu (27/3/2019), Warga Aek Rao Tapian Nadenggan mengatakan, Siamang mati itu adalah pertama kalinya.  Masyarakat di Sumatera Utara itu,  melihat Siamang mati tersengat akibat bergelantungan di kabel listrik.

Pasalnya, desa mereka baru dipasang kabel listrik demi mendapatkan akses listrik akhir tahun lalu. Hal ini tidak terduga membuat Siamang mati, kabel listrik yang dibangun membuat Siamang mati. Tak diduga, Siamang mati di kabel listrik.

"Sungguh menyedihkan melihat Siamang mati tergantung di kabel listrik," kata seorang warga desa, Sahnan, Selasa (26/3/2019).

 
Siamang mati tergantung di kabel listrik yang baru saja dipasang, tergambar dalam rekaman foto AsiaOne.

"Kejadian langka Siamang mati adalah yang pertama sejak saluran listrik didirikan di desa kami beberapa bulan yang lalu," lanjutnya.

Ayla Seruduk Freed, Macet Panjang Terjadi di Jalan Dr Sutomo Samarinda

Burn of Wings, Sayap Ayam Dibalur dengan Bubuk Cabai Pedas, Pas Dinikmati untuk Camilan Santai

Kafilah Babulu Raih Juara Umum di MTQ PPU, AGM Janjikan Beasiswa Bagi Anak Hafal Alquran 30 Juz 

Update Billboard World Albums, BTS Dominasi Tangga Lagu Diikuti TXT, MAMAMOO hingga EXO

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved