Lion Air Terbang Langsung Samarinda ke Yogyakarta, Ini Jadwal Penerbangan Lion Air di APT Pranoto

Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group membuka penerbangan langsung Samarinda menuju Yogyakarta mulai 5 April 2019.

Lion Air Terbang Langsung Samarinda ke Yogyakarta, Ini Jadwal Penerbangan Lion Air di APT Pranoto
Humas Lion Air Group
Lion Air Boeing 737-900ER saat berada di landasan parkir (apron) Bandar Udara APT Pranoto Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Di tengah tren traveling saat ini,  Samarinda memposisikan sebagai gerbang baru menuju Kalimantan Timur.

Secara geografis wilayah yang dibelah oleh Sungai Mahakam tersebut telah dikenal sebagai kota tujuan untuk eksplorasi menuju ke berbagai kawasan Kaltim.

Samarinda menyuguhkan kekhasan yang menguatkan menjadi salah satu tempat berlibur, seperti ikan pesut, sarung Samarinda, amplang, Islamic Center, air terjun Tanah Merah, air terjun Pinang Seribu, pantai, kuliner dan masih banyak lagi.

Burn of Wings, Sayap Ayam Dibalur dengan Bubuk Cabai Pedas, Pas Dinikmati untuk Camilan Santai

Ayla Seruduk Freed, Macet Panjang Terjadi di Jalan Dr Sutomo Samarinda

BREAKING NEWS - Ditinggal Beli Ayam Goreng, Bocah Usia 3 Tahun Terkurung di Dalam Mobil 

Setelah menghabiskan waktu di Samarinda, saatnya menuju Yogyakarta. Kota yang mudah diucapkan “Jogja” menjadi salah satu destinasi istimewa di kalangan travelers, begitu kental dengan wisata pendidikan, budaya, religi dan pusat seni hingga keramahan masyarakat yang mendunia.

Tak heran bila dikenal Jogja Never Ending Asia.

Jogja juga terkenal ramah di kantong dan reputasi yang kaya jajanan atau kuliner, misalnya di sepanjang icon kota ini yaitu Malioboro. Bagi milenial hobi memotret dan terlihat keren, menjelajahi setiap sudut wisata alam, pegunungan dan pantai menjadi spotinstagenic, karena berlatar pemandangan menakjubkan untuk petualangan seru. Jadi, semakin menambah sensasi kekinian di sosial media khususnya Instagram.

Akhirnya kedua destinasi itulah yang menanti untuk dikunjungi yang menawarkan pengalaman yang semakin tak terlupakan terutama kalangan turis milenial.

Untuk kedua destinasi  tersebut, Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group membuka penerbangan langsung Samarinda menuju Yogyakarta mulai 5 April 2019.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Penerbangan bernomor JT-869 yang berangkat dari Bandar Udara Internasional Aji Pangerang Tumenggung Pranoto, Samarinda, Kalimantan Timur (SRI) pukul 11.10 WITA dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta (JOG) pukul 12.20 WIB.

Persib Bandung Harus Merogoh Kocek Dalam-dalam jika Ingin Memboyong Tomi Juric

Untuk rute sebaliknya, Lion Air nomor JT-868 akan mengudara dari Jogjakarta pukul 13.10 WIB dan memiliki jadwal kedatangan pada 16.00 WITA di Samarinda. Layanan penerbangan non-stop ini memiliki frekuensi satu kali setiap hari.

Halaman
12
Penulis: Aris Joni
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved