Breaking News:

Film Bioskop

Sebentar Lagi Film Si Doel The Movie 2 akan Tayang di Bioskop, Mak Nyak Sakit Ikut Syuting

Film Si Doel The Movie 2 akan hadir di bioskop kesayangan anda. Lokasi syuting ada di Jakarta dan Belanda. Tunggu saja Si Doel The Movie 2, film seru

Editor: Budi Susilo
Lalu Hendri Bagus/Grid.ID
Aminah Cendrakasih, Pemeran Mak Nyak Si Doel The Movie 2 yang kini Terbaring Sakit. Film Si Doel The Movie 2 akan hadir di bioskop kesayangan anda. Lokasi syuting ada di Jakarta dan Belanda. Tunggu saja Si Doel The Movie 2, film seru. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Sebentar lagi akan ada Si Doel The Movie 2, berupa film keluarga yang menarik untuk ditonton sekeluarga.

Pihak pembuat Si Doel The Movie 2 sudah mengenalkan peluncuran Si Doel The Movie 2 ini, akan tayang Si Doel The Movie 2 di bioskop kesayangan Anda.  Tunggu saja penayangannya.

Informasi terakhir Si Doel The Movie 2 sudah diambil suting ya, lokasi syuting Si Doel The Movie 2 pun ada di dua tempat. Pengambilan gambar film Si Doel The Movie 2 ada di Jakarta dan Belanda.

Pelatih Persib Miljan Radovic Masih Rahasiakan Pemain Asing

Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Pendeta Melinda Zidemi, Ada Bercak Sperma di Tubuh Jenazah

Kisah Pria Dewasa Setubuhi Gadis Bocah, Ajak Jalan ke Big Mall dan Beri Cincin

Suguhan Si Doel The Movie 2 akan tersaji di layar lebar bioskop,

Rano Karno masih ingat betul ketika syuting perdana sinetron laris dan legendaris Si Doel Anak Sekolahan dilakukan di kawasan Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sambil berdiri dan membelakangi para bintang film dan sinetron Si Doel, Rano Karno menunjuk kolam renang di halaman depan rumah megahnya, Jalan Karang Asri, Perumahan Bumi Karang Indah, Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Rabu (27/3/2019) malam.

"Disinilah tanah leluhur, disinilah Si Doel dimulai pada 17 Agustus 1992," kata Rano Karno disela peluncuran poster dan trailer film Si Doel The Movie 2.

Aktor gaek Rano Karno diapit Cornelia Agatha dan Maudy Koesnadi, bersama para bintang film 'Si Doel The Movie 2' lainnya saat mengenalkan poster film 'Si Doel The Movie 2' di Kediaman Rano Karno di Perumahan Karang Indah, Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019) malam.

Lebih dari 26 tahun silam, Si Doel mengawali kisahnya, hingga sekarang menjelma menjadi film layar lebar.

Setelah Si Doel The Movie (2018), Rano Karno kini sedang menyiapkan Si Doel The Movie 2.

Proses pengambilan gambar (syuting) Si Doel The Movie 2 juga telah selesai dilakukan di Belanda dan Jakarta.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved